Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Tingkatkan Layanan, Wahana Honda Luncurkan Honda VIP Infinite Card

Berita Otomotif

Tingkatkan Layanan, Wahana Honda Luncurkan Honda VIP Infinite Card

JAKARTA - Wahana Honda Big Wing meluncurkan Honda VIP Infinite Card untuk pemilik Honda Big Bike yang membeli motor di showroom Wahana Honda Big Wing. Honda VIP Infinite Card merupakan hasil kerjasama Wahana Honda Big Wing dengan CardPlus yang juga mengelola Honda VIP Card.

Honda VIP Infinite Card bisa didapatkan oleh konsumen secara gratis ketika membeli big bike di Wahana Honda Big Wing.Keuntungan dengan adanya kartu member ini di antaranya diskon service & part, asuransi kecelakaan diri, gratis biaya panggilan Emergency Road Assistance (ERA) serta promo-promo menarik di merchant yang bekerja sama dengan CardPlus.

Dengan adanya kartu ini Ario, Head of Marketing Wahana Honda berharap pelanggan bisa merasakan pelayanan yang lebih baik dibanding sebelumnya. Dan tentunya mendapat beragam benefit guna mengakomodir bermacam hal yang dibutuhkan oleh konsumen.

“Sejak dikenalkan kepada publik, Big Bike Honda disambut dengan baik oleh masyarakat. Layanan terbaik juga terus diberikan kepada pemilik Big Bike Honda terutama after sales service. Untuk itulah kami meluncurkan Honda VIP Infinite Card sebagai bentuk apresiasi kepada pemilik Big Bike Honda,” ungkap Ario.

Konsep dari makna kata “infinite” berarti “tidak berkesudahan” diterapkan dalam pelayanan yang diberikan oleh Wahana Honda Big Wing kepada konsumennya.

“Melalui Honda Infinite Card ini kami berharap dapat memberikan pelayanan semaksimal mungkin dan terus menerus memberikan nilai tambah yang terbaik kepada konsumen big bike Honda secara infinite (tidak berkesudahan)” tutup Ario. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang