Tinggal Satu Minggu Lagi, Beli Suzuki GSX Series dengan Program DP Ringan

Berita Otomotif

Tinggal Satu Minggu Lagi, Beli Suzuki GSX Series dengan Program DP Ringan

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales kembali memberikan program menarik untuk pembelian sepeda motor Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150.

Promo tersebut adalah DP ringan yaitu Rp 1,5 juta dan dan angsuran ringan Rp 1,199 juta per bulan. Promo ini bisa didapatkan khusus untuk pembelian unit Suzuki GSX R150 hingga akhir bulan September 2017.

Sementara itu, untuk Suzuki GSX-S150, Suzuki pun memberikan program yang tidak kalah menarik untuk pelanggannya. Cukup dengan uang muka 1 juta dan angsuran Rp 995 ribu saja, pelanggan bisa  mewujudkan impian bergaya bersama Suzuki GSX S150. Promo ini juga berlaku hingga akhir September 2017.

Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 diproduksi di pabrik Suzuki Tambun, Bekasi. Kuda besi ini dipersenjatai mesin kapasitas 150cc DOHC (Double Over Head Camshaft) berteknologi injeksi serta liquid cooled.

Suzuki GSX-R150 telah dilengkapi dengan beragam fitur canggih dan teknologi tinggi seperti Key-Less Ignition System yang pertama di kelasnya. Di samping itu tersedia Easy Start System untuk memudahkan menyalakan mesin, lampu depan LED dan speedometer LCD.

Sementara itu untuk Suzuki GSX-S150 telah dilengkapi dengan posisi batang kemudi yang 100 mm lebih tinggi dari versi R. Dengan ini maka kenyamanan berkendara dijamin menjadi lebih nyaman khususnya untuk perjalanan jauh. Di samping itu ada linked fuel tank dan shroud, serta under cowling.

Suspensi milik GSX-S150 pun dibuat lebih panjang dari versi GSX-R150. Selain itu Key-Less Ignition System tidak tersimpan pada GSX-S150. Sepedamotor ini cuma menggunakan Shutter Key standar. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual