Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Tim Willams Pamer Mobil Baru

Berita Otomotif

Tim Willams Pamer Mobil Baru

GROVE - Kejutan terjadi di dunia F1. Tim Williams secara tiba-tiba mengungkap gambar mobil mereka untuk musim kompetisi 2015 yaitu FW37 yang dilengkapi dengan mesin Mercedes. Mobil tersebut nantinya akan dikemudikan oleh Valtteri Bottas dan Felipe Massa.

Tim Williams menyatakan bahwa mobil ini merupakan evolusi dari mobil di musim tahun lalu yang berhasil membawa mereka ke posisi 3 konstruktor dengan 9 kali naik podium. Ini merupakan prestasi tertinggi setelah musim balap tahun 2003.

Chief Technical Officer Williams, Pat Symonds mengatakan bahwa dirinya optimis mampu mempertahankan posisi di musim 2015.

“FW37 adalah penyempurnaan dari FW36. Kami mengidentifikasi dan menyelesaikan hal-hal yang kami rasa harus ditingkatkan. Meski aerodinamika mobil sangat mengesankan namun selalu ada ruang untuk kami perbaiki lagi terutama adanya aturan baru mengenai hidung mobil,” ungkapnya.

Senada dengan Sydmonds, Frank Willams, Kepala Tim Willams juga memiliki keinginginan yang sama “Kami memiliki tim yang sangat berbakat di tim ini dan ingin menjadi yang terbaik. Semangat inilah yang berhasil membawa hasil memuaskan tahun lalu dan akan kita pertahankan di musim ini untuk lebih meningkat lagi,” ungkapnya.

"Kami telah menambahkan beberapa nama profil tinggi untuk menemani kelompok sangat mendukung mitra kami. Setelah tahun pertama yang sangat kuat dengan Mercedes kami mencari untuk lebih mengembangkan hubungan seperti yang kita lihat lebih banyak podium di tahun 2015. Saya merasa tahun ini akan sama menyenangkan seperti yang terakhir dan berharap untuk melihat mobil di grid pada pertama lomba lari."

Mobil baru mereka dinyalakan pertama kali pada hari Selasa lalu dan diharapkan mobil tersebut akan melakukan debutnya di tes pre-season pertama di Jerez, Spanyol 1-4 Februari mendatang.

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang