Tiket WSBK 2021 di Sirkuit Mandalika Bisa Dibeli via Online Mulai Hari Ini

Berita Otomotif

Tiket WSBK 2021 di Sirkuit Mandalika Bisa Dibeli via Online Mulai Hari Ini

JAKARTA – Tiket nonton World Superbike (WSBK) 2021 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat bisa dibeli via daring (online) mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

WSBK 2021 bakal menjadi salah satu ajang balap perdana di trek dengan nama resmi Pertamina Mandalika International Street Circuit tersebut. Toprak Ratzgatlioglu, Jonathan Rea, dan Chaz Davies, dan pebalap-pebalap lainnya bakal adu cepat di sana pada 19-21 November mendatang.

Adapun penjualannya tiketnya, menurut keterangan resmi PT. Melon Indonesia, resmi dijual mulai Sabtu (23/10/2021) ini. Anak perusahaan dari Telkom Indonesia tersebut turut menjualnya secara online dengan mengakses situs tiketapasaja.com.

Tiketapasaja.com berhasil mendapatkan alokasi cukup besar, yaitu 45 persen dari total karcis masuk yang disediakan oleh penyelenggara.

WSBK 2021

“Kami di tiketapasaja.com mendapat alokasi kuota tiket lebih dari 11.000 tiket dari total 25.000 tiket yang tersedia,” kata Vice President Digital Business Development PT. Melon Indonesia Samuel May Ratifil dalam pernyataan pers.

Para penggila balapan yang ingin menyaksikan WSBK 2021 langsung di Sirkuit Mandalika dapat membeli tiket di kategori Red Area, Blue Area, Green Area, Purple Area, serta Green Area.

Banderol termurah di tiketapasaja.com, ialah Rp795 ribu, sedangkan yang tertinggi mencapai Rp2,8 juta.

Informasi lebih lanjut perihal WSBK 2021 di Sirkuit Mandalika dapat diikuti melalui media sosial Instagram @tiketapasaja maupun @melonindonesia.

sirkuit mandalika

CEO PT Melon Indonesia Dedi Suherman mengatakan, pihaknya sebagai bagian dari Telkom Indonesia merasa amat bangga dapat terlibat dalam perhelatan ajang balap motor internasional tersebut.

“Sebuah kehormatan sekaligus kebanggaan bagi kami sebagai bagian dari Telkom Indonesia terlibat dalam perhelatan balap motor berskala internasional ini, khususnya untuk penjualan tiket. Harapan kami, masyarakat Indonesia semakin mudah mendapatkan tiketnya secara daring dan bisa menjadi perdana untuk menyaksikan keseruan sekaligus berwisata ke Mandalika,” ucap Dedi.

Sebagai informasi, pembangunan Sirkuit Mandalika memakan biaya Rp1,1 triliun. ‘Bersenjatakan’ keindahan alam serta sirkuit sepanjang 4,31 km dengan 17 tikungan tersebut, Mandalika dimasukkan ke dalam daftar Destinasi Pariwisata Super Prioritas selain Borobudur, Likupang, Danau Toba, Labuan Bajo.

Di samping bakal menyelenggarakan WSBK 2021, Sirkuit Mandalika juga dijadwalkan menggelar MotoGP 2022. [Xan/Ses]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar