Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

3 APM akan Luncurkan Produk Baru di GIICOMVEC 2020

Berita Otomotif

3 APM akan Luncurkan Produk Baru di GIICOMVEC 2020

JAKARTA - Gaikindo kembali menggelar pameran kendaraan komersial, Gaikindo Indonesia Internasional Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 pada 5-8 Maret 2020, di Jakarta Convention Center (JCC).
 
GIICOMVEC 2020 akan dihadiri lebih dari 30 Agen Pemegang Merek. Rencananya ada 3 APM yang akan melakukan launching produk terbaru mereka pada gelaran tersebut.
 
Sri Vista Limbong, Project Director GIICOMVEC
 
“Saat ini baru ada tiga APM yang akan launching, serta ada satu produk yang sifatnya baru diperkenalkan, dan kedepannya kemungkinan akan bertambah” kata Sri Vista Limbong, Project Director GIICOMVEC saat konferensi pers di Jakarta, Selasa, 4 Februari 2020.
 
Sri juga menjelaskan, bahwa pameran kendaraan komersial GIICOMVEC tahun ini kurang lebih konsepnya sama dengan dua tahun lalu. Hanya saja kali ini akan lebih komprehensif, dimana nanti visitor dapat menemukan semua kebutuhan mereka di hanya di satu tempat saja. Tidak hanya itu nanti juga terdapat talk show mengenai keselamatan berkendara.
 
Gelaran GIICOMVEC 2020 nantinya akan menampilkan kurang lebih 36 APM. Antara lain Daihatsu, DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, UD Trucks dan United Tractors.
 
Tidak hanya itu ada juga industri pendukung seperti, Adi Putro dari industri karoseri, Alcoa Wheels, Aspira, Astra Otoparts, Blackvue, BRQ, GS Astra, Himawan Putra, Incoe , MRF Tyres, PanaOil, Techindotama, Topy, Turbo Engineering dan Wintor.
 
Gelaran ini juga mendapat dukungan dari beberapa asosiasi kendaraan komersial Indonesia, seperti Asosiasi Karoseri Indonesia (ASKARINDO), Asosiasi Logistik Indonesia (ALI), Asosiasi Pengusaha Truck Indonesia (APTRINDO) dan Ikatan Pengusaha Otobus Muda Indonesia (IPOMI). [Ric/Ari]


Ahmad  Richad

Ahmad Richad

Content Writer

Pria dari Musi Rawas Utara ini bercita-cita ingin menjadi seorang jurnalis profesional. Untuk mewujudkannya dia berkuliah di jurusan Jurnalistik IISIP Jakarta. Pemegang ijazah sarjana ilmu komunikasi ini punya hobi otomotif dan berkendara sepedamotor.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang