Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Download Gratis – iCar Asia Limited
7,592

Tidak Jadi Pakai, Toyota Kijang Innova Venturer Bekas 2020 Ini Harganya Menarik

Mobil Bekas

Tidak Jadi Pakai, Toyota Kijang Innova Venturer Bekas 2020 Ini Harganya Menarik

JAKARTA – Toyota Kijang Innova Venturer bekas 2020 dijual meski baru digunakan sejauh 2.000 Km.

Hal ini terungkap dari salah satu iklan mobil bekas yang ditampilkan oleh private seller mobil bekas di Mobil123. Dalam iklan tersebut disebutkan bahwa Toyota Kijang Innova Venturer bekas 2021 tersebut memang nyaris tidak pernah digunakan karena sang pemilik pindah ke luar negeri.

Meski jarang digunakan, Toyota Kijang Innova Venturer bekas 2020 tersebut bekas dijual dengan harga sangat menarik. Disebutkan bahwa harga dari mobil tersebut hanya Rp 410 juta dan masih harga tersebut masih bisa dinegosiasikan.

Kondisi dari Toyota Kijang Innova Venturer bekas 2020 tersebut tidak disampaikan secara rinci dalam keterangan. Tidak disebutkan pula jaminan apakah mobil berwarna hitam tersebut bebas banjir dan bebas tabrak sehingga pelanggan harus lebih teliti dalam melakukan pemeriksaan. Penjual hanya menyampaikan bahwa mobil masih dalam perlindungan salah satu perusahaan asuransi.

Karena Toyota Kijang Innova Venturer bekas 2020 ini masih berusia muda, maka pelanggan selanjutnya akan mendapatkan beragam pelayanan menarik layaknya pelanggan mobil baru. Sebut saja gratis jasa perawatan berkala di bengkel resmi beserta jaminan garansi kendaraan dari Toyota Indonesia.

Dengan adanya kemudahan tersebut maka pelanggan dapat menekan biaya operasional kendaraan sehingga bisa lebih fokus untuk membeli bensin saja. Tentunya ini merupakan nilai lebih bagi pelanggan yang membeli mobil ini.

Meski demkian kami tetap mengingatkan kepada pelanggan bahwa untuk tidak mudah jatuh cinta pada mobil bekas bila belum melakukan inspeksi kendaraan. Hal ini penting untuk memastikan kondisi kendaraan memang sesuai dengan yang diinginkan.

Pastikan juga untuk melakukan test drive sebelum melakukan transaksi karena banyak hal yang bisa dinilai melalui test drive kendaraan. Mulai dari perfoma kendaraan hingga kenyamanan kaki-kaki kendaraan yang tidak bisa dinilai hanya dengan pandangan mata.

Bila tidak yakin untuk melakukan inspeksi sendirian, tidak ada salahnya untuk mengajak teknisi kepercayaan mencari kendaraan bekas. Selain itu, tidak ada salahnya pula untuk melakukan inspeksi kendaraan di bengkel resmi agar terasa lebih nyaman bagi kedua belah pihak. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar