Tidak Jadi Pakai, Toyota Kijang Innova Bekas 2020 Dijual Puluhan Juta Lebih Murah

Mobil Bekas

Tidak Jadi Pakai, Toyota Kijang Innova Bekas 2020 Dijual Puluhan Juta Lebih Murah

JAKARTA – Toyota Kijang Innova bekas 2020 tipe G dijual dengan alasan sepele, tidak jadi pakai. Mobil tersebut dijual oleh salah satu dealer di kawasan Jakarta Utara. Dalam keterangannya, Toyota Kijang Innova bekas 2020 tipe G tersebut dijual dengan harga Rp 285 juta atau 72,5 juta lebih murah dibandingkan harga saat ini.

Untuk membeli mobil ini, pelanggan bisa membelinya dengan beberapa metode. Mulai dari tunai, kredit hingga tukar tambah. Khusus untuk pembelian secara kredit, maka sejumlah paket menarik siap ditawarkan kepada konsumen. Dengan demikian pelanggan bisa memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.

Dalam iklan pun disebutkan bahwa kondisi mobil berada dalam keadaan yang baik dan bukan bekas tabrak maupun banjir. Bahkan, karena mobil tidak jadi digunakan oleh pemiliknya maka angka pada odometernya baru menunjukkan angka sekitar 600 KM.

Toyota Kijang Innova

Tentunya dengan jumlah Kilometer sedikit tersebut banyak keuntungan yang bisa didapatkan oleh pemilik baru. Salah satunya adalah adanya voucher perawatan berkala kendaraan yang bisa digunakan.

Keuntungan-keuntungan tersebut akan menjadi nilai tambah yang bisa didapatkan oleh pelanggan. Karena artinya mereka tidak perlu memikirkan biaya jasa perawatan berkala. Pelayanan ini umumnya hanya bisa didapatkan bila pelanggan membeli mobil baru.

Kijang Innova bekas

Toyota Kijang Innova bekas 2020 tipe G dilengkapi dengan mesin 1 TR-FE 4-Silinder segaris 16 valve DOHC dual VVT-I. Mesin ini berkapasitas 1.998 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 137 hp dan torsi sebesar 183 Nm @4.000 rpm.

Selain sudah dilengkapi dengan dual airbag, Toyota Kijang Innova bekas 2020 tipe G juga memiliki beragam fitur keselamatan penting lainnya. Mulai dari ISOFIX, ABS & EBD, Smart Entry, Hill Assist Control serta Vehicle Stability Control. Seluruh fitur tersebut pun diklaim masih berfungsi dengan baik sehingga pelanggan tidak perlu melakukan perbaikan setelah membeli.

Tampilan dari Toyota Kijang Innova bekas 2020 tipe G juga tidak berbeda jauh bila dibandingkan dengan versi facelift. Ini karena Toyota Kijang Innova facelift hanya dilakukan penambahan minor sehingga tak ada perubahan signifikan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar