Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Sebelum Membeli, Anda Bisa Test Drive Wuling di Rumah

Berita Otomotif

Sebelum Membeli, Anda Bisa Test Drive Wuling di Rumah

BEKASI – Wuling memudahkan pelanggan yang ingin melakukan test drive kendaraannya dengan memberikan program Home Test Drive.

Ini adalah sebuah program baru yang memudahkan pelanggan dalam membeli kendaraan saat program physical distancing dijalankan. Pasalnya, penderita Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Indonesia semakin meningkat.

Dengan ini maka pelanggan bisa mencoba kendaraan Wuling sebelum memutuskan kendaraan yang ingin mereka beli. Langkah ini terbilang menarik karena umumnya test drive hanya dilakukan di dealer-dealer resmi. Program Home Test Drive dan Online Booking akan berlangsung hingga 31 Mei 2020.

“Dengan adanya program ini para pelanggan bisa mendapatkan pengalaman berkendara bersama produk Wuling dengan tetap di rumah. Kami pun memastikan bahwa semua produk yang kami gunakan untuk test drive telah dibersihkan sehingga pelanggan pun merasa nyaman dan aman ketika melakukan test drive,” ungkap Michael Budihardja, Deputy Sales Director Wuling Motors.

Untuk medapatkan ini, pelanggan cukup mengakses MyWuling+ untuk melakukan registrasi di program Home Test Drive. Selanjutnya, pihak dealer yang bertugas akan menghubungi konsumen. Pada waktu yang sudah ditentukan, petugas Wuling akan mengunjungi rumah konsumen untuk melakukan test drive.

Selain itu, Wuling juga memiliki program Online Booking yang semakin memudahkan para pelanggan untuk memiliki produk Wuling. Online Booking dapat diakses melalui beberapa kanal seperti MyWuling+ dan Wuling.id. Selain dimudahkan dalam bertransaksi, pelanggan yang memberikan booking fee senilai Rp 1 juta juga berhak mendapatkan cashback sebesar Rp 5 juta.

Hingga berita ini dibuat, jumlah kasus Covid-19 di Indonesia sudah mencapai 2.273 orang. Sedikitnya sudah ada 198 orang meninggal dunia dan 164 orang dinyatakan sembuh. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang