Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Test Drive Nissan X-Trail Hybrid, Konon Seirit Mobil LCGC

Review

Test Drive Nissan X-Trail Hybrid, Konon Seirit Mobil LCGC

JAKARTA - Nissan X-Trail Hybrid memiliki berbagai keunggulan yang dapat menjadi pilhan utama konsumen Indonesia.

Nissan X-Trail Hybrid ini merupakan SUV hybrid pertama di segmennya yang hadir di Indonesia. Nissan telah menyematkan beragam fitur yang mampu membuat SUV 5-seater ini memiliki tampilan menarik baik itu pada eksterior dan interior serta nyaman.

Eksterior X-Trail Hybrid ini telah mengaplikasikan bodykit milik X-Trail Extremer yaitu dengan adanya bumper depan baru, side skirt dan diffuser. SUV andalan Nissan ini juga telah dilengkapi dengan lampu depan dan belakang berteknologi LED serta LED Fog Lamp.

Masuk ke dalam interior, SUV ini memiliki nuansa berwarna hitam dan jok berlapis kulit. Kenyamanan penumpang dan pengemudi menjadi fokus utama Nissan di mana kabin SUV Hybrid ini menyajikan headroom dan legroom yang luas.

Kapasitas bagasi SUV ini juga lebih besar jika dibandingkan dengan X-Trail bermesin konvensional. Bagasi Nissan X-Trail Hybrid mampu menampung beban hingga 400 liter dan diyakini dapat memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia terlebih ketika melakukan kegiatan mudik tahunan.

SUV 5-penumpang ini mengusung mesin 2.0-liter MR20DD DOHC 16-valve dengan teknologi Intelligent Dual Clutch Control. Perpaduan mesin bensin dan motor listrik mampu menghasilkan tenaga maksimal 182 hp pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 360 Nm pada 4.400 rpm.

Dengan adanya teknologi hybrid, mobil ini diklaim sangat efisien bahkan mampu menyaingi konsumsi bahan bakar mobil LCGC. SUV ini diklaim memiliki konsumsi bahan bakar 20,6 km/liter.

Berikut video test drive Bro Xan bersama Nissan X-Trail Hybrid.

[Amo/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang