Test Drive All-new Chevrolet Trax, Bermanuver Diantara Honda HR-V dan Toyota Rush

Review

Test Drive All-new Chevrolet Trax, Bermanuver Diantara Honda HR-V dan Toyota Rush

JAKARTA - All-new Chevrolet Trax memiliki segudang keunggulan untuk berkompetisi di segmen compact SUV.

General Motor (GM) Indonesia mengganti nama varian tertingginya dari Chevrolet Trax LTZ menjadi Chavrolet Trax Premier. Tak hanya itu, warna baru juga dihadirkan bernama coppertino, diharapkan bisa memenuhi keinginan pelanggan untuk memiliki kendaraan dengan tampilan mencolok di jalan. 

Karena hanya mengganti nama, maka boleh dikatakan tidak ada perubahan apapun dari mobil ini. Mobil ini masih dilengkapi dengan teknologi Passive Entry, Passive Start (PEPS) yang memungkinkan pengendara masuk dan menyalakan kendaraan tanpa perlu mengeluarkan kunci.

Fitur MyLink telah mengalami peningkatan dengan layar sentuh LED berukuran 7” yang responsif, serta dilengkapi fitur smartphone screen mirroring via Android Auto dan Apple Carplay untuk konektivitas. Charging port dengan daya 230 volt, sunroof dan pilihan warna menarik juga semakin memperkuat posisi Chevrolet Trax sebagai compact SUV terlengkap di kelasnya.

Dengan memiliki dimensi panjang 4.248 mm, lebar 2.035 mm dan tinggi 1.674 mm, mobil ini diklaim akan sangat nyaman digunakan di dalam kota. Dimensi yang kompak tersebut juga didukung dengan kemampuan mesin bensin 1.4-litre ECOTEC Dual CVCP Turbocharged.

Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga maksimal 138 hp pada 4.900-6.000 rpm dan torsi maksimal 200 Nm pada 1.850-4.900 rpm. Crossover 5-penumpang ini dipastikan dapat bersaing dengan kompetitornya seperti Mitsubishi Outlander, Nissan Juke, Honda HR-V, Toyota Rush dan Daihatsu Terios.

Chevrolet Trax dibanderol Rp 288 juta untuk varian LT A/T dan Rp 314 juta untuk varian Premier. Harga tersebut merupakan on-the-road Jakarta. Berikut video test drive Bang Wino dengan all-new Chevrolet Trax.

[Amo/Ari]



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual