Tesla Cybertruck akan Perkuat Kepolisian Dubai

Mobil Baru

Tesla Cybertruck akan Perkuat Kepolisian Dubai

DUBAI - Tesla Cybertruck akan masuk ke jajaran mobil-mobil eksotis milik Departemen Kepolisian Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Seperti kita ketahui bersama, Kepolisian Dubai punya ciri khas yakni dilengkapi dengan armada mobil-mobil eksotis yang tidak lazim sebagai kendaraan patroli Polisi di negara mana pun di dunia. Jajaran supercar hingga hypercar mereka punya, mulai dari Porsche 918 ke Lamborghini Aventador hingga Bugatti Veyron.

Jajaran mobil ini dikabarkan akan segera dilengkapi dengan Tesla Cybertruck. Mobil ini tak lain adalah pikap bertenaga listrik dengan model seperti mobil futuristik atau bahkan ada yang menyebutkan sebagai kendaraan dari planet asing.

Tesla Cybertruck sendiri baru diluncurkan beberapa hari lalu dan langsung menjadi perbincangan di kalangan car enthusiast. Pujian serta celaan datang silih berganti, dan dijawab oleh boss Tesla Elon Musk dengan total pesanan yang sudah mencapai 250 ribu unit dalam sekejap. 

Kepolisan Dubai tentunya tak mau ketinggalan. Pada tanggal 27 November 2019 kemarin, mereka memposting Tesla Cyberstruck berwarna putih dengan tulisan atribut kepolisian Dubai  berwarna hijau dan menulis tahun 2020.

Namun postingan dari Kepolisian Dubai itu tampaknya kelewat optimis. Karena Musk telah mengumumkan bahwa Tesla baru akan melakukan produksi dari mobil ini 2021. 

Pendek kata apa yang postingan Kepolisian Dubai itu baru menjadi pertanda bahwa mereka baru masuk dalam daftar pemesanan. 

Tesla Cybertruck sendiri kabarnya akan hadir dalam 3 varian. Mulai dari penggerak roda belakang motor tunggal yang dibanderol setara Rp 550 juta, motor penggerak semua roda Rp 700 jutaan dan penggerak semua roda tri-motor Rp 980 jutaan. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support