Tertarik Beli Ferrari F12berlinetta Ringsek?

Berita Otomotif

Tertarik Beli Ferrari F12berlinetta Ringsek?

BERLIN - Ingin punya Ferrari F12berlinetta tetapi hanya memiliki tabungan Rp 1 miliar saja? Tentu banyak orang akan merasa hal itu tidaklah masuk akal. Tapi ternyata tidak. Ferrari F12berlinetta ringsek ini bisa menjadi pilihan, kalau Anda mau.

Ya, Ferrari F12berlinetta yang ringsek ini benar-benar dijual. Harga yang ditawarkan adalah 77.000 euro atau sekitar Rp 1,1 miliar oleh penjualnya di Jerman.

Ferrari F12berlinetta ini adalah korban kecelakaan. Bagian depan mobil ini rusak. Banyak penyok yang ada di body-nya. Tidak hanya itu, kaca depan mobil ini juga pecah.

Hanya satu hal yang sepertinya bisa dimanfaatkan secara utuh yakni mesin V12 dengan transmisi dual-clutch.

Sebagai informasi, mobil penerus 599 GTB Fiorano ini merupakan salah satu mobil Ferrari tercepat dan terkuat yang pernah diproduksi Ferrari. Bekalnya mesin V12 berkapasitas 6.3-liter yang dapat memuntahkan tenaga 730 hp dan memiliki torsi maksimum 509 lb-ft di 2.500 rpm.

Ferrari mengatakan bahwa Ferrari F12berlinetta ini mampu berakselerasi dari diam sampai 100 km/jam hanya dalam waktu 3,1 detik dan mencapai angka 200 km/jam hanya dalam waktu 8,5 detik. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual