Ternyata Ini Enaknya Punya Yamaha Nmax

Berita Otomotif

Ternyata Ini Enaknya Punya Yamaha Nmax

JAKARTA – Yamaha Nmax dinilai masyarakat memiliki berbagai keunggulan pada mesin, penampilan, hingga teknologi yang digunakan. Selain itu, memilih Nmax juga dianggap mampu memberikan keuntungan karena komunitasnya sangat banyak dan tersebar di berbagai wilayah.

Sejak pertama kali diluncurkan pada 2015, Yamaha Nmax langsung mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia. Kuda besi ini menawarkan fitur-fitur yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen dan banderol cukup terjangkau.

Skutik bertubuh gambot ini terus berkembang seiring perkembangan zaman. Fiturnya terus mendapat sentuhan modern, bahkan disematkan sistem konektivitas yang memudahkan para penggunanya.

Yamaha Nmax

Selaras dengan populasinya yang terus bertambah, Yamaha Nmax juga menghadirkan berbagai komunitas dari berbagai kalangan. Komunitas-komunitas pengguna skutik berlambang Garpu Tala tersebut juga terus bertumbuh dan menjunjung nilai-nilai solidaritas tinggi sesama anggota.

Solidnya komunitas-komunitas pengguna Yamaha Nmax di berbagai daerah di Indonesia hingga mancanegara, menjadi salah satu keunggulan memiliki motor ini.

“Salah satu keunggulan Nmax yang tidak dimiliki motor lain sejenisnya adalah jumlah komunitas yang sangat besar. Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) saja sudah memiliki lebih dari 250 chapter, dengan member aktif lebih dari 7.000 orang di seluruh Tanah Air,” ucap Yudi Kusuma, Ketua Umum YNCI, melalui siaran persnya.

Ia mengatakan bahwa orang yang membeli Nmax dan gabung komunitas, bukan hanya membeli motor baru namun mendapatkan keluarga baru yang siap menemani aktivitas riding ke manapun.

Sebagai ketua komunitas motor homogen, Yudi juga membuka komunikasi dengan komunitas Nmax di mancanegara. Dengan menjalin komunikasi dengan komunitas lain di luar sana, harapannya bisa menambah keluarga baru.

Yamaha Nmax saat ini telah memasuki generai kedua yang mengusung inovasi konektivitas. Sehingga para penggunanya bisa tetap terhubung dengan smartphone miliknya dan memantau kondisi mesin melalui aplikasi khusus.

Dengan dimensi panjang 1.995 mm, 740 mm, tinggi 1.160 mm dan jarak sumbu roda 1.340 mm, motor ini tetap nyaman dikendarai baik untuk berakselerasi maupun manuver.

Adapun fitur keamanan pada motor ini meliputi Smart Keyless System, Traction Control System (TCS), Dual Channel ABS, Start/Stop System, dan Smart Motor Generator. [Dew/Had]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar