Terlalu Murah, McLaren 540C Coupe Tidak Masuk Amerika

Berita Otomotif

Terlalu Murah, McLaren 540C Coupe Tidak Masuk Amerika

NEW YORK - Masuknya McLaren 570S ke pasar otomotif Amerika Serikat (AS) ternyata tidak diikuti McLaren 540C Coupe. Keputusan ini karena para pecinta Mclaren di AS tidak melirik versi termurah McLaren 540C Coupe.

Diberitakan Autoblog, Wayne Bruce, juru bicara McLaren menegaskan, "Setelah beberapa studi, para konsumen di AS ternyata lebih tertarik McLaren 570S. Dan sekarang kami hanya berkonsentrasi pada model ini untuk memenuhi permintaan mobil sport di AS."

Nantinya McLaren mengandalkan McLaren 570S sebagai mobil sport entry-level untuk pasar AS. McLaren 570S dan McLaren 540C Coupe adalah masuk kategori Sports Series McLaren untuk menghentak pasar mobil sport global.

McLaren 540C Coupe diperkuat jantung pacu 3.8 liter V8 twin-turbo bertenaga 540 ps pada 7.500 rpm dan torsi 540 Nm dari 3.500 sampai 6.500 rpm. Mesin ini dibantu transmisi 7-Speed SSG. Mobil ini mampu butuh 3,5 detik untuk bergerak dari 0-100 kpj (McLaren 570S 0-100 km/jam 3,2 detik) dan mampu mencapai kecepatan puncak 320 km/jam.

Mobil sport ini sudah disokong Brake Steer system, yang dirancang untuk membantu saat mobil bermanuver atau menikung. Di sisi lain untuk ban mengandalkan roda 19" di depan dan 20" di belakang. Keempat roda dipadukan dengan ban Pirelli P Zero. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual