Terkunci dalam Mobil, Seorang Pengendara Tewas Kepanasan

Berita Otomotif

Terkunci dalam Mobil, Seorang Pengendara Tewas Kepanasan

TEXAS - Seorang pengendara di Texas tewas karena terkunci di mobil miliknya. Dia tewas karena serangan panas (heatstroke).

Pengendara itu adalah James Rogers, 72, yang tewas di Corvette miliknya setelah mobil tersebut terkunci. Ada kegagalan sistem elektrikal yang membuatnya tidak bisa membuka pintu dan menurunkan jendela. Dia akhirnya tewas bersama anjingnya, Leia.

Sebenarnya, bila sistem elektrikal Corvette tidak berfungsi, Rogers bisa membukanya secara manual, hal itu ada di buku panduan, tapi tampaknya Rogers tidak mengetahuinya.

Akhirnya dia tewas di parkiran sebuah restoran di Port Arthur. Menurut Telegraph, sebelumnya, ada karyawan restoran yang melihat Rogers dan dia berusaha membantu dengan membuka jendela, tapi tidak berhasil. Si karyawan pun memanggil petugas, tapi terlambat, Rogers dan anjingnya sudah tewas.

Putri Rogers Tricia Hernandez mengataakan kalau suhu di luar kabin sudah berada di atas 32 derajat celsius saat kejadian itu terjadi. Suhu di dalam kabin tentu lebih tinggi dari itu. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual