Terinspirasi dari LaFerrari, Jam Ini Dijual Rp 4 Miliar

Berita Otomotif

Terinspirasi dari LaFerrari, Jam Ini Dijual Rp 4 Miliar

JAKARTA - Produsen jam tangan mewah, Hublot mengeluarkan jam yang terinspirasi dari Ferrari LaFerrari. Jam itu adalah Hublot MP-05 LaFerrari Sapphire yang dijual dengan harga Rp 4,1 miliar.

Hublot mengatakan kalau Hublot MP-05 LaFerrari Sapphire dikembangkan selama 18 bulan dengan ornamen batu safir dan pembuatannya membutuhkan 600 jam kerja.

Jam ini tampak seperti sebuah mesin dan dibuat dari 637 komponen. Sabuk untuk jam ini dibuat cukup unik karena dibuat dari silikon transparan dengan komponen yang diukir dari safir.

Produksi jam ini dibatasi hanya 20 unit dan akan dibanderol dengan harga sekitar US$ 300.000 atau sekitar Rp 4,1 miliar.

LaFerrari sendiri adalah  sebuah mobil super pertama Ferrari yang menggunakan sistem hybrid dan menjadi mobil termahal, terkencang dan terkuat dari pabrikan asal Italia itu. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual