Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Temuan-temuan Ajaib di Mobil Bekas, Mulai Cincin, Abu Jenazah hingga Ular

Panduan Pembeli

Temuan-temuan Ajaib di Mobil Bekas, Mulai Cincin, Abu Jenazah hingga Ular

OULTON - Setelah membeli mobil bekas, sebaiknya Anda membersihkan mobil tersebut sebelum digunakan. Hal ini untuk menghindari adanya hal-hal ajaib yang mungkin tidak disangka oleh Anda sebagai pemilik baru.

Umumnya Anda hanya akan membersihkan kotoran kecil seperti sampah kertas, sisa makanan dan sebagainya namun G3 Remarketing, sebuah perusahaan pelelangan di Inggris merilis beberapa temuan ajaib di mobil bekas. Keajaiban tersebut mungkin akan membuat Anda menggelengkan kepala.

Temuan pertama adalah ular jagung Amerika (Pantherophis guttatus). Ular ini umumnya jinak dan menjadi peliharaan pecinta reptil namun temuan ini tetap saja mengagetkan. Ular ini bisa tumbuh besar mencapai 1,2 meter hingga 1,8 meter.

Selain itu, sejumlah obat terlarang juga sering ditemukan di mobil bekas. Untuk itu, pihak kepolisian pun harus dilibatkan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. G3 Remarketing juga menyebutkan bahwa pihaknya pernah menemukan kotak tanpa nama yang berisi abu manusia. Selain itu mereka juga pernah menemukan cambuk dan rantai.

Temuan menarik lainnya adalah adanya beberapa set seragam sepak bola (baru dan masih tersegel), sejumlah kristal dari sepatu Jimmy Choo yang memiliki harga tinggi, cincin emas pernikahan, kue ulang tahun, boneka dan balon domba.

Inilah yang membuat membersihkan mobil setelah melakukan pembelian harus dilakukan. Pasalnya, kebanyakan orang merasa hanya perlu melakukan pemeriksaan pada mesin kendaraan dan melupakan kebersihan dari mobil tersebut. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang