Tempat Resepsi Pernikahan Impian Penggemar Toyota

Berita Otomotif

Tempat Resepsi Pernikahan Impian Penggemar Toyota

NAGATUKE - Toyota Automobile Museum boleh dijadikan tempat resepsi pernikahan dengan suasana sarat nuansa otomotif, cukup menarik bagi para car enthusiast khususnya penggemar Toyota.

Apa yang ada di benak Anda jika berbicara tentang resepsi pernikahan sempurna?. Selain menjadi raja sehari bersama seorang yang Anda cintai, tempat pelaksanaan sesuai dengan hobi pasti menjadi salah satu impian untuk menyempurnakan suasana.

Hobi otomotif sendiri sering dikaitkan dengan acara pernikahan. Mobil-mobil impian atau kesayangan kerap dijadikan "kereta kencana" untuk membawa calon pengantin ke venue pernikahan.

Tempat Resepsi Pernikahan Impian Penggemar Toyota
Lalu bagaimana jika tempat untuk menggelar pernikahan adalah sebuah musim mobil dengan beberapa koleksinya yang indah dan langka serta menjadi tunggangan impian Anda?. Di Toyota Automobile Museum semua mimpi tersebut bisa terwujud.

Sebelum berbicara lebih jauh, untuk diketahui, Toyota Automobile Museum berbeda dengan Toyota Mega Web dan History Garage. Jika Anda merasa pernah ke musium Toyota yang terletak di Odaiba, Tokyo itu adalah Toyota Mega Web dan History Garage.

Sementara  Toyota Automobile Museum terletak di kota Nagatuke, Nagoya, sekitar 350 km ke arah barat dari Tokyo. Saat berita ini dibuat, memang belum ada informasi secara spesifik soal syarat apa saja yang harus dipenuhi untuk menggelar resepsi perkawinan di sana. Namun, seperti dokumentasi berikut ini, tampak sepasang pengantin bisa secara leluasa berfoto di depan mobil-mobil koleksi musium.

Tempat Resepsi Pernikahan Impian Penggemar Toyota
Sepasang pengantin dalam dokumentasi terlihat berfoto dan bergaya mesra di depan mobil langka Toyota 2000GT. Yang menarik, ternyata koleksi musium tersebut tidak hanya datang spesifik dari merek Toyota baik keluaran baru atau lawas. Karena terlihat juga pasangan itu berfoto di depan salah satu legenda GM Cadillac El Dorado berwarna pink yang terparkir di dalam ruang pamer musium.

Lainnya, dalam dokumentasi juga terlihat gelaran akad nikah di depan pintu masuk Toyota Automobile Museum. Bahkan tampak sepasang pengantin mengadakan proses upacara pernikahan dengan karpet merah tergelar persis di depan mobil penumpang pertama yang dibuat Toyota yakni Toyota AA.

Tempat Resepsi Pernikahan Impian Penggemar Toyota
Apakah Toyota Automobile Museum bisa menjadi jawaban akan ide liar Anda untuk melakukan resepsi pernikahan?. Jika berminat tentu Anda bisa langsung berkorespondensi dengan pihak musium, dan pastikan pasangan serta seluruh keluarga tahun tentang rencana besar tersebut. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar