Teknisi Tata Motors Indonesia Berhasil Masuk 3 Besar Dunia

Berita Otomotif

Teknisi Tata Motors Indonesia Berhasil Masuk 3 Besar Dunia

JAKARTA - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) berhasil meraih prestasi dalam Tata Motors Global TechFest & SkillFest ke-4 2019.

Dalam acara yang dilangsungkan di Pune-Maharastra, India ini Aidin Zuhaiv, Teknisi di Pre Delivery Inspection (PDI) TMDI berhasil menjadi pemenang ke-3. Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI mengaku bangga dengan hasil yang berhasil ditorehkan Aidin.

Menurutnya prestasi ini sangat mungkin dikembangkan dan tentunya akan memotivasi teknisi TMDI dan mitra diler di Indonesia untuk terus menjadi yang terbaik untuk dirinya, Pelanggan dan merek Tata Motors.

Ia juga melihat dengan sifat industri yang berubah di tengah pesatnya industri digital, layanan purna jual berevolusi. Mendapatkan teknisi dan servis advisor dengan kecakapan tinggi adalah sebuah tantangan. Di tengah berubahnya kebiasaan dan pola pikir konsumen, ajang ini adalah formula untuk menjembatani fenomena tersebut.

Ajang Tata Motors Global TechFest & SkillFest adalah kompetisi yang bertujuan untuk melihat lebih dekat keterampilan dan pengetahuan teknisi kendaraan komersial dan servis advisor Tata Motors di seluruh dunia.  

Kali ini, sedikitnya ada lebih dari 7400 teknisi dan 3400 servis advisor dari 29 negara di seluruh dunia, termasuk 801 mitra diler dari India dan 500 dari 28 negara di seluruh dunia yaitu Asean, LATAM, SAARC, Afrika dan Timur Tengah yang ikut serta.

Kompetisi meliputi berbagai aspek kendaraan komersial melalui pengujian kompetitif pada pengetahuan teknis produk, diagnosis, keterampilan pemecahan masalah, pengetahuan tentang penggunaan peralatan alat, praktik kerja aman, pengetahuan tentang proses, layanan ekosistem TI termasuk CRM-DMS dan layanan pelanggan yang berfokus pada soft skill serta teknologi baru. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support