Teaser Motor Sport Baru Yamaha, Inikah Byson Injeksi?

Berita Otomotif

Teaser Motor Sport Baru Yamaha, Inikah Byson Injeksi?

JAKARTA - Niat Yamaha untuk terus menggempur pasar motor Indonesia terus diperkuat. Yamaha diam-diam mempersiapkan sebuah motor sport baru. Teaser-nya sudah mulai diperlihatkan. Inikah Yamaha Byson injeksi?

Rencana Yamaha untuk memasukkan Byson injeksi memang sudah dibicarakan sejak lama. Di India, produk ini sudah dipasarkan dalam 2 varian yakni FZ-S F1 V2.0 dan FX FI V 2.0. 

Mesinnya akan didukung teknologi Blue Core. Kapasitas mesinnya akan diturunkan dari 153 cc menjadi 149 cc.

Di India itu sendiri, Byson injeksi tersedia dalam 2 varian yakni FZ-S F1 V2.0 dan FX FI V 2.0. Kapasitas mesinnya dari 153 cc menjadi 149 cc yang diklaim mampu menghasilkan tenaga 13,1 PS dengan torsi 12,8 Nm.

Tenaganya sedikit turun dari versi saat ini yang memiliki kekuatan 13,7 PS dengan torsi 13,6 Nm.

Teaser-nya sendiri diperlihatkan Yamaha di situs resmi mereka. Tidak terang-terangan karena ukurannya cukup kecil. Tulisan 'Motor Baru Yamaha' semakin mempertegas argumen kalau ini memang sebuah motor baru.

Gambar motor sport itu dihitamkan dan diletakkan di belakang R25, R15 dan NMAX. Gambar itu ditempatkan di pojok kiri atas di situs tersebut. Benarkah ini Byson Injeksi? [Syu/Idr]

 

Temukan motor idaman Anda di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support