Tata Zest, Sedan Kecil dengan Mesin Terbaik

Mobil Baru

Tata Zest, Sedan Kecil dengan Mesin Terbaik

IIMS 2014 - Salah satu model menggoda yang tampil di Indonesia International Motor Show 2014 adalah besutan Tata Motors, Tata Zest.

Sedan ini merupakan penggambaran tiga kunci utama produk-produk Tata Motors yaitu DesigNext, DriveNext, dan ConnectNext, dengan kehandalan performa terbaik di kelasnya, kelapangan ruang kabin, serta kenyamanan dan kedinamisan.

Tata Zest ditawarakan dalam dua pilihan mesin: bensin Revotron 1.2T dan diesel Quadrajet 1,3 liter.

“Varian  bensin dan diesel sama-sama menawarkan keunggulan terdepan di kelasnya. Lewat desain memikat, kesenangan berkendara, dan fitur konektivitas canggih, Kami sangat percaya diri semua itu telah dapat memenuhi kebutuhan seluruh konsumen kami di India dan negara-negara lainnya di dunia,” tegas Presiden Direktur, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Biswadev Sengupta.

Mesin Revotron 1.2T dengan teknologi Turbocharged Multi-point Fuel Injection MPFi) merupakan pertama di keluarga mesin bensin Tata Motors dan di India. Mesin ini dikembangkan dengan bantuan tenaga konsultan dan komponennya disuplai oleh perusahaan global untuk menghasilkan performa tenaga, torsi dan efisiensi bahan bakar.

Dilengkapi dengan turbo, Revotron 1.2T diklaim terbaik di kelasnya. Tenaganya  90 hp pada 5.000 RPM dan torsi terbaik di kelasnya pada 140Nm pada 1750-3500 RPM. Mobil ini memiliki top speed pada 154 kpj.

Mesin Revotron dilengkapi oleh teknologi Multi-Drive Mode -- pertama di segmennya -- memungkinkan beralih antara mode SPORT, ECO dan CITY dengan respons throtle superior.

Tata Motors menawarkan Connectnext.  Tata  bekerjasama  dengan  HARMAN untuk mendesain dan merancang akustik audio dan infotainment system Connectnext layar-sentuh berukuran 5-inchi, advance voice command recognition, SMS notifications and read outs, fully automatic temperature controls, semuanya membuat pengemudinya selalu terhubung dengan kendaraannya. [Adi/Idr]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual