Tata Xenon XT D-Cab 4x4 Tawarkan Biaya Operasional Terefisien

Mobil Baru

Tata Xenon XT D-Cab 4x4 Tawarkan Biaya Operasional Terefisien

TANGERANG – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menunjukkan komitmennya dengan meluncurkan Tata Xenon XT D-Cab 4x4 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Segmen kabin ganda 4x4 merupakan salah satu segmen yang tetap konsisten tumbuh di Indonesia. Tata Xenon XT D-Cab 4x4 telah teruji kemampuannya dalam melintasi berbagai jalan dan medan sepanjang 25.000 km.

Daya tampung Tata Xenon XT D-Cab dapat disesuaikan dengan berbagai jenis kebutuhan bisnis. Loading deck dengan bahan double corrugated galvanized steel memiliki daya angkut hingga 1.000 kg. Tata Xenon XT D-Cab memiliki dimensi (PXLXT) 1.430mm x 1.410mm x 400mm dan ground clearance 210 mm.

Dipersenjatai mesin diesel common-rail Tata 2.2L VTT DICOR dengan transmisi manual 5-percepatan, kendaraan ini mampu dipacu hingga kecepatan 160 kmh. Tenaga maksimum 140 PS pada 4000 rpm dan torsi puncak 320 Nm di putaran mesin 1700-2700 rpm. Tingkat efisiensi bahan bakar terbaik di kelasnya

System shift-on-fly 4x4 mendukung kemampuan off-road. Kemudahan perpindahan transmisi dan kenyamanannya dicapai berkat teknologi gearbox GBS-76- 5/4.1 dengan overdrive dari Xenon D-Cab.

Di sektor kaki-kaki, Tata Xenon XT D-Cab 4x4 dilengkapi dengan suspensi independen dengan antiroll bar dan fitur LSD (Limited Slip Differential) yang memberikan tingkat stabilitas tinggi saat bermanuver meski sedang bermuatan penuh. Keberadaan LSD tersebut menegaskan Tata Xenon XT ini dapat dengan mudah beradaptasi.

“Tata Motors dikenal sebagai produsen kendaraan komersial yang tangguh dan berkarakter kuat. Pada Tata Xenon XT D-Cab 4x4, kami menawarkan tenaga dan torsi melimpah, emisi rendah, kenyamanan pengendaraan dan menjanjikan biaya operasional paling efisien di kelasnya. Poin-poin tersebut adalah andalan kami dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan kami di Indonesia,” tutur Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Tata Motors juga melengkapi Xenon D-cab dengan fitur keselamatan lengkap. Collapsible Steering Column, twin circuit braking system, dual airbags, ABS, side impact beams dan reinforce 3 layer body construction sudah tersedia pada pikap kabin ganda ini. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support