Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Tata Xenon XT D-Cab 4x4 Sapa Indonesia

Mobil Baru

Tata Xenon XT D-Cab 4x4 Sapa Indonesia

JAKARTA - Segmen double-cabin makin menggeliat. Tata Motors siap memperkenalkan Tata Xenon XT D-Cab 4x4, sebuah double-cabin 4x4 yang bisa mulai dipesan akhir tahun 2015 dan akan diluncurkan awal 2016.

Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) yang merupakan anak perusahaan Tata Motors Indonesia menunjukkan komitmennya dalam tampil total di segmen kendaraan komersial di Indonesia dengan memperkenalkan Tata Xenon XT D-Cab 4x4 pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di ICE BSD, Tangerang-Selatan di booth 3F, hall 3A.

“Tata Xenon XT D-Cab 4x4 adalah truk kabin ganda andalan Tata Motors yang kuat dan menjanjikan biaya operasional paling efisien di kelasnya. Dua hal itu adalah poin penting bagi pelanggan kami di Indonesia," ungkap Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

"Dan kami yakin Tata Xenon XT D-Cab akan diterima baik oleh pasar Indonesia.”

Tata Xenon XT D-Cab 4x4 sendiri dibekali Mesin diesel Tata 2.2L DICOR Euro II yang dikombinasikan dengan transmisi manual 5-percepatan dan fitur electric shift arrangement transmission. 

Mampu dipacu hingga kecepatan tertinggi 160 km/jam dengan efisiensi bahan bakar terbaik di kelasnya. 

Fitur Berlimpah

Teknologi gearbox GBS-76-5/4.1 dengan overdrive dari Xenon D-Cab dirancang untuk memberikan kemudahan dalam perpindahan gigi. Membuat operasi transmisi manual nyaman dan menyenangkan dengan grade ability 90%.

Tata Xenon XT D-Cab adalah kendaraan niaga serbaguna yang stylish dengan muatan yang dapat disesuaikan dengan berbagai jenis bisnis. Kapasitas loading deck-nya luas dengan ukuran (PXLXT) 1.430 x 1.410 x 400 mm dan ground clearance 210 mm. 

Di sektor kaki-kaki Tata Xenon XT D-Cab 4x4  dilengkapi dengan suspensi independen dengan antiroll bar dan fitur LSD (Limited Slip Differential) yang memberikan kestabilan saat bermanuver meski sedang bermuatan beban penuh. LSD juga menandakan kalau D-Cab ini cocok di berbagai medan dan kondisi jalan.

Tata Xenon XT D-Cab sudah dilengkapi dengan mesin tipe Water-cooled Direct Injection Common Rail Turbo-charged intercooled Diesel. Tenaga maksimum 148 PS pada 4000 rpm dan torsi puncak 320 Nm di putaran mesin 1700-2700 rpm.

Sebagai perusahaan yang berpengalaman di dunia otomotif selama 61 tahun dan ahli dalam memproduksi kendaraan niaga berstandar dunia tentunya Tata Motors juga melengkapi Xenon D-cab dengan fitur safety yang lengkap. Diantaranya sudah dilengkapi dual airbags, ABS, side impact beams dan reinforce 3 layer body construction.

"Pelanggan Tata Motors kami harapkan sudah dapat memesan Tata Xenon XT D-Cab 4x4 pada awal 2016. Dan kami mengundang khalayak pengguna dan penggemar kendaraan kabin ganda untuk melihat langsung Tata Xenon D-Cab di booth Tata Motors di GIIAS 2015 BSD,” ajak Biswadev. 

Tata Motors memiliki program pelayanan ‘Peace of Mind’ bagi pelanggannya. Program ‘Peace of Mind’ TMDI adalah Best in Class Program (terbaik di kelasnya) dengan layanan 24 jam On-road Assistance, dan Jaminan Suku Cadang 1x24 jam atau gratis (bila tidak sampai/tersedia). [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang