Tata Xenon dan Ultra akan Melantai di GIIAS 2016

Mobil Baru

Tata Xenon dan Ultra akan Melantai di GIIAS 2016

JAKARTA - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) mengumumkan secara resmi akan tampil di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Dalam pameran yang diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang pada 11-21 Agustustur mendatang, Tata Motors akan Menempati lahan seluas 1127 m2 dan menampilkan 18 kendaraan niaga andalan dari berbagai segmen dan aplikasi.

TDMI juga akan memanfaatkan momen ini untuk meluncurkan Tata Ultra, truk ringan modern terbaru di jajaran keluarga truk ringan Tata Motors global. Selain Tata Ultra, TMDI juga akan meluncurkan Tata Xenon XT Dcab 4x4.

“Kedua produk baru andalan kami adalah Tata Ultra dan Tata Xenon XT Dcab 4x4. Kami telah melakukan persiapan untuk menyambut peluncurannya, termasuk ketersediaan suku cadang serta training mekanik mitra dealer kami di Indonesia,” ungkap Biswadev Sengupta, President Director TMDI.

Selain peluncuran, GIIAS 2016 juga akan dijadikan TMDI sebagai wahana komunikasi dan edukasi konsumen tentang layanan Suku Cadang Genuine Tata Motors.

“Harapannya, agar pengunjung dan calon pembeli akan mendapat informasi yang terintegrasi antara penjualan dan purna jual dari kendaraan Tata Motors. Kami juga yakin harga suku cadang Genuine Tata Motors termurah di kelasnya masing-masing. Tahun ini TMDI berkomitmen untuk menyediakan ketersediaan suku cadang asli Tata di lebih dari 200 outlet toko suku cadang di seluruh Indonesia di luar diler 3S dan 2S  yang saat ini sudah tersedia di seluruh Indonesia,” pungkas Biswadev. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support