Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Tata Motors Siapkan Kendaraan Pedesaan

Mobil Baru

Tata Motors Siapkan Kendaraan Pedesaan

JAKARTA – “Wilayah di Indonesia itu kaya, namun kekayaannya itu terhalang dengan pendistribusian kekayaan tersebut.”

 

Pernyataan tersebut dikeluarkan oleh Biswadev Sengupta, President Director PT Tata Motors Distribusi Indonesia. Dengan kendaraan yang tepat, maka diharapkan kondisi perekonomian secara keseluruhan dapat menjadi lebih baik.

“Mobil komersial akan memiliki kemampuan untuk menggerakkan perekonomian bangsa,” tambahnya.

Untuk itulah pihaknya berkomitmen untuk memberikan solusi berupa perluasan kendaraan komersial yang tepat bagi pedesaan. Mulai dari kendaraan kecil hingga yang terbesar dibuat sesuai dengan kebutuhan masyarakat pedesaan.

“Sama seperti di India, Indonesia memiliki banyak desa dengan kekayaan yang besar. Namun, kondisi jalan di Indonesia itu lebih mudah jika dibandingkan dengan kondisi jalan di India. Kalau Tata Motors bisa berhasil (melalui kondisi jalan) di India, maka di Indonesia tentu tidak akan kesulitan,” ungkapnya.

Sementara itu Wilda Bachtiar, Brand Manager (Commercial Vehicle) PT TMDI menyebutkan bahwa kini pihaknya memang tengah berkonsentrasi pada pasar mobil komersial yang tepat untuk pedesaan.

“Jumlah desa di Indonesia ada lebih dari 70.000. dan lebih dari 50% warga Indonesia tinggal di wilayah pedesaan. Untuk itulah kami mulai fokus untuk ke sana,” tambahnya.

Ia pun menambahkan bahwa pihaknya telah melakukan studi untuk memberikan kepuasan yang tepat bagi para pelanggannya.

“Kami sudah melakukan studi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pedesaan seperti mesin bandel dan onderdil mudah,” tutupnya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang