Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Tata Motors Kerjasama dengan Pebee Garage

Berita Otomotif

Tata Motors Kerjasama dengan Pebee Garage

JAKARTA – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia menggandeng anak usaha PT. Blue Bird Tbk, Pebee Garage untuk menjaga layanan bengkel perbaikan.

Menjaga perfoma kendaraan bukanlah pekerjaan yang dapat dilakukan setengah hari. Selain ketekunan, kualitas pengerjaan juga harus tetap terjaga.

Untuk itu, Divisi Customer Care TMDI menggandeng anak usaha PT. Blue Bird Tbk, Pebee Garage. Pebee Garage adalah layanan bengkel perbaikan kendaraan roda empat satu atap segala merek.

Kerjasama ini bertujuan untuk menjalin kemitraan bisnis perawatan, perbaikan dan penjualan suku cadang genuine Tata Motors. Dan Pebee Garage juga dijadikan sebagai outlet Tata Certified Workshop (TCW) dengan katagori Gold.

TCW adalah outlet pelayanan 2S (Service dan Spare parts). TMDI telah bekerjasama mengembangkan jaringan 2S-nya (TCW) dengan bengkel Castrol Auto Service (CAS) sejak tahun 2013 dan hingga kini TCW secara total telah berjumlah 80 outlet di seluruh Indonesia.

Perbedaan antara TCW Gold dan TCW biasa adalah, jika TCW biasa berafiliasi dengan mitra dealer 3S TMDI di propinsi dealer 3S TMDI berada. Sedangkan TCW Gold berafiliasi langsung dengan TMDI.

Dengan adanya TCW Gold, konsumen pickup dan kendaraan penumpang Tata di sekitar Serpong, Tangerang Selatan dan sekitarnya seperti Ciputat, Bintaro, Cileduk akan mendapatkan pelayanan servis dengan kualitas setara bengkel resmi.

"Dalam kerjasama ini TMDI memberikan pelatihan teknisi yang bekerja di bengkel Pebee Garage. Layaknya outlet 2S, Pebee Garage juga menyediakan suku cadang genuine Tata Motors yang mencukupi dalam melayani kebutuhan perbaikan dan perawatan bulanan kendaraan, " ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Senada dengan itu,  Vice President Technic PT Blue Bird Tbk, Bintarti A. Yulianto pun menyambut positif kerjasama ini. Menurutnya, kerjasama ini sangat dibutuhkan dan akan menjadi tren baru yang menguntungkan bagi pemilik kendaraan.

“Konsumen akan mendapat pilihan baru dalam menikmati pengalaman merawat kendaraannya. Dengan fasilitas yang lengkap dan profesional, Pebee Garage siap melayani kebutuhan konsumen pick up dan kendaraan penumpang Tata Motors,” tambahnya.

TCW Gold Pebee Garage saat ini baru berada di BSD dan Cibubur. Kedepannya outlet Pebee Garage akan bertambah. Dan TMDI berencana mengembangkan TCW Gold-nya bersama Pebee Garage. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang