Tata Motors Jadi Solusi Pengusaha UKM

Berita Otomotif

Tata Motors Jadi Solusi Pengusaha UKM

JAKARTA – Pada Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015, booth Tata Motors terlihat lebih fokus memamerkan deretan kendaraan komersialnya.

 

Hal ini sejalan dengan sasaran pasar Tata Motors yang mulai mengincar komunitas wirausaha muda kecil dan menengah di Indonesia.

“Jumlah UKM (Usaha Kecil Menengah) di Indonesia sangatlah besar. Lebih dari 50 juta pelaku UKM aktif di berbagai bidang usaha,” tutur Pankaj Jain, Direktur Marketing dan Distribusi Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI).

Dari jumlah tersebut, sebagaian diantaranya merupakan UKM yang bergerak di bidang kuliner dengan memanfaatkan kendaraan yang dimodifikasi menjadi food truck.

“Kami melihat ada kesesuaian antara usaha tersebut dengan produk-produk kami dan kami ingin menawarkan solusi untuk segmen ini,” tambahnya.

Salah satu yang menjadi andalan untuk memenuhi kebutuhan tersebut adalah Tata Ace EX2. Mobil ini disebut memiliki keunggulan yang dibutuhkan para pengusaha seperti irit, biaya operasional murah dan suku cadang yang terjamin.

Tak hanya itu, para pelanggan pun bisa memodifikasi mobil sesuai dengan kebutuhannya. Untuk melakukan hal tersebut, TDMI pun melakukan kerjasama dengan karoseri agar hasil yang didapatkan bisa maksimal dan memuaskan. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support