Tata Motors Goda Pengusaha UKM di Jakarta Fair Kemayoran 2015

Panduan Pembeli

Tata Motors Goda Pengusaha UKM di Jakarta Fair Kemayoran 2015

JAKARTA - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) turut menyambut ulangtahun DKI Jakarta, dengan hadir di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015, yang berlangsung dari 29 Mei hingga 5 Juli 2015.

“Sebagai merek baru, ini merupakan kali pertama Tata Motors ikut serta dalam JFK. Tata Motors yakin JFK adalah sarana yang sangat efektif untuk mengenalkan keunggulan-keunggulan produk dan merek Tata Motors kepada masyarakat Jabodetabek dan para pengusaha Usaha Kecil Menengah (UKM) pada khususnya.” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Di JFK 2015 Tata Motors akan menampilkan jajaran kendaraan yang dipercaya merupakan solusi kuat kebutuhan mengendara masyarakat dan solusi pintar bagi para pengusaha serta pengusaha UKM yang membutuhkan kendaraan pickup diesel sangat irit, biaya perawatan murah, biaya kepemilikan rendah dan jaminan purnajual prima.

Biswadev menambahkan, dirinya yakin, Tata Super Ace 1400 cc diesel dan Tata Ace EX2 700 cc diesel akan menginspirasi kalangan UKM.

Saat ini Tata Motors memiliki dealer 3S (Sales, Service, Spareparts) di Jakarta (MT Haryono & Kramat Senen), Jawa Barat (Cikarang Bekasi), Banten (Serpong) dan di luar itu Tata Motors telah memiliki dealer 3S di Surakarta, Purwokerto, Malang, Banyuwangi, Surabaya, Bali, Lampung, Pekanbaru dan Medan.

Di JFK 2015, TMDI menempati booth di Hall B 11 Jakarta International Expo (JIEXPO) dengan luas area 85 m2. Tata Motors menampilkan Tata Super Ace, Tata Ace EX2, Tata Xenon dan Tata Vista. Tata Motors akan memberikan beragam hadiah untuk pemesan kendaraan Tata Motors selama JFK 2015 berlangsung. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support