Tata Motors Gelar Jelajah Pasar Nusantara 2018

Berita Otomotif

Tata Motors Gelar Jelajah Pasar Nusantara 2018

JAKARTA - PT Tata Motors Indonesia menggelar Jelajah Pasar Nusantara 2018, lalui 7 provinsi di Pulau Sumatera dalam 20 hari.

Dalam program ini, tim Tata Motors akan menantang Tata Super Ace HT dan Xenon HD untuk mendatangi tujuh pasar yang ada pulau Sumatera. Perjalanan yang dilakukan akan dimulai dari pasar Peunayong menuju Lhoksukon lalu Binjai, Pekanbaru, Jambi, Lampung lalu menyebrang ke Jakarta.

“Melalui perjalanan ini, Tata Motors ingin lebih dekat dengan masyarakat dan mengenalkan Tata Super Ace HT dan Xenin HD sebagai mitra bisnis bagi pedagang pasar,” ungkap Biswadev Sengupta, Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI).

Total akan ada 7 provinsi yang dilalui yaitu Aceh, Sumatera Utara, Riau, Sumatera Selatan, Jambi dan Lampung. Jarak yang ditempuh dalam perjalanan ini diperkirakan akan lebih dari 2.500 km dan dilangsungkan selama 20 hari.

Selain melakukan perjalanan, tim akan ditugaskan untuk mencari tahu keunikan, berinteraksi dan melakukan transaksi di setiap pasar yang disinggahi. Menariknya, dalam perjalanan tersebut mereka akan hampir selalu membawa barang bawaan sebesar satu ton, sesuai dengan kapasitas kendaraan. Tak hanya itu, mereka juga akan melakukan kegiatan CSR di beberapa lokasi.

“Kami berkeinginan Jelajah Pasar Nusantara ini menjadi program khas berkelanjutan Tata Motors di Indonesia. Pulau Jawa, Bali, Kalimantan dan Sulawesi akan kami masukkan ke dalam rencana kegiatan selanjutnya di tahun depan,” tutup Biswadev. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual