Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Tata Motors Buka Lapak di Pameran Otomotif Medan 2016

Berita Otomotif

Tata Motors Buka Lapak di Pameran Otomotif Medan 2016

MEDAN – Pameran Otomotif Medan 2016 dimanfaatkan oleh beberapa Agen Pemegang Merk (APM) untuk mengenalkan produk-produknya.

Salah satu yang memanfaatkan momen ini adalah Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI). Tak hanya mengenalkan produknya, Tata Motors akan memperkuat penjualan secara fleet di kota ini.

“Selain Lampung, Medan adalah kota di Sumatera yang sangat penting bagi TMDI. Di Medan, kami menargetkan penjualan kolektif atau fleet akan mendominasi dibanding penjualan ritel. Dan kami optimis, Medan akan memimpin  penjualan fleet Tata Motors di Sumatera pada tahun fiskal 2016-2017,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Dalam keikutsertaan di POM 2016 ini, TMDI memamerkan 4 unit kendaraan niaga di atas lahan seluas 90m2. Produk-produk tersebut adalah Tata Super Ace 1400 cc diesel, Tata Ace EX2 700 cc diesel, Tata Xenon RX 3.000 cc diesel dan Tata Super Ace blind van

“Kami mulai menjadi dealer 3S Tata Motors di Medan pada Desember 2014. Sejak itu, produk yang dipasarkan oleh Tata Motors khususnya Tata Super Ace langsung direspon dengan baik oleh pasar di Medan. Saya yakin, dengan akan dipasarkannya Tata Ultra, Medan akan sanggup memberikan kontribusi lebih besar,” ujar Budi Sempurna, Direktur Utama PT Trans Niaga Perdana. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang