Tangki Baru Untuk BMW R nineT

Berita Otomotif

Tangki Baru Untuk BMW R nineT

MUNICH – Sejak BMW R nineT diluncurkan tahun lalu langsung mendapat sambutan luar biasa. Desainnya klasik namun berteknologi tinggi.

Kini, BMW Motorrad menambah aksesori dengan penggunaan tangki bahan bakar berbahan alumunium yang tersedia dalam 2 pilihan yaitu dengan teknik hand-brushed, gloss-varnished dan smoothed welding.

Kedua tangki tersebut memiliki kesamaan dengan versi aslinya seperti volume dan berat. Namun tampilannya menjadi lebih neo-klasik dan exclusive. Meski terbuat dari alumunium, namun tangki ini telah memenuhi standard tertinggi dari BMW Motorrad.

Untuk mendapatkannya, pemiliknya harus merogoh kocek €1.695 atau setara dengan Rp 23,6 juta unyuk mendapatkan tangki dengan hand-brushed, gloss-varnished. Sementara untuk smoothed welding, pembeli harus merogoh kocek €1,795 atau setara dengan Rp 25 juta.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual