Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Tangki Baru Untuk BMW R nineT

Berita Otomotif

Tangki Baru Untuk BMW R nineT

MUNICH – Sejak BMW R nineT diluncurkan tahun lalu langsung mendapat sambutan luar biasa. Desainnya klasik namun berteknologi tinggi.

Kini, BMW Motorrad menambah aksesori dengan penggunaan tangki bahan bakar berbahan alumunium yang tersedia dalam 2 pilihan yaitu dengan teknik hand-brushed, gloss-varnished dan smoothed welding.

Kedua tangki tersebut memiliki kesamaan dengan versi aslinya seperti volume dan berat. Namun tampilannya menjadi lebih neo-klasik dan exclusive. Meski terbuat dari alumunium, namun tangki ini telah memenuhi standard tertinggi dari BMW Motorrad.

Untuk mendapatkannya, pemiliknya harus merogoh kocek €1.695 atau setara dengan Rp 23,6 juta unyuk mendapatkan tangki dengan hand-brushed, gloss-varnished. Sementara untuk smoothed welding, pembeli harus merogoh kocek €1,795 atau setara dengan Rp 25 juta.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang