Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Tampilan Jeep Wrangler 2018 Versi JL Wrangler Forum

Berita Otomotif

Tampilan Jeep Wrangler 2018 Versi JL Wrangler Forum

MICHIGAN – Jeep Wrangler 2018 memang belum diluncurkan. Namun para penggemarnya sudah tak sabar untuk melihat bentuk barunya.

 

Hal yang paling menarik dilakukan oleh JL Wrangler Forums. Salah satu crew dari forum pencinta Wrangler ini merender sehingga reka bentuk dan detail Jeep Wrangler 2018 menjadi lebih jelas.

Basis dari render sendiri adalah model prototype yang beberapa waktu lalu pernah dihadirkan oleh Jeep. Kala itu pernah tertangkap kamera dan bocor di media dalam bentuk terkamuflase sedang dalam pengujian.

Meski secara umum tampak tak jauh berbeda, namun jika dicermati lebih dalam tampilannya mendapat sentuhan penyegaran. Diantarnya adalah penyempurnaan pada griller 7 slot yang tampak lebih tegas, headlamp diberi sedikit sentuhan berbeda, side fender lebih ramping berikut dengan kaca depannya.

Kabarnya ubahan ini ada kaitannya dengan peningkatan sisi aerodinamika dan efisiensi BBM.

Dari sisi mesin, Jeep kabarnya akan menghadirkan Jeep Wrangler 2018 dengan beberapa pilihan mesin. Termasuk yang santer terdengar adalah mesin V-6 Pentastar hasil kembangan Crysler plus mesin diesel 3.0 liter. Dan rencananya semua mesin akan disandingkan dengan transmisi otomatis 8-kecepatan.

Pembaharuan lainnya, Jeep Wrangler 2018 memiliki desain atap 3 bagian dengan panel yang bisa dilepas. Ini memberikan fleksibilitas sesuai dengan gaya yang akan ditampilkan. Selain itu kabarnya Jeep tetap akan melansir versi pick-up 4 pintu.

Sampai berita ini dibuat belum ada kabar pasti kapan Jeep Wrangler 2018 akan diluncurkan oleh Jeep.  [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Krisna Arie

Krisna Arie

Editor

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang