Tampang Unik Citroen E-MEHARI

Mobil Baru

Tampang Unik Citroen E-MEHARI

PARIS -  Citroen mengenalkan sebuah mobil listrik bertampang unik. Nama mobil itu adalah Citroen E-MEHARI. 

Sebenarnya, mobil ini pernah diperlihatkan ketika dalam bentuk  konsep dengan nama Cactus M concept. Tapi Citroen tidak mau model ini hanya sekedar mobil konsep semata. Produksinya pun akan dilakukan.

Karena itu tidak heran bila ada banyak inspirasi desain dari Citroen Cactus M seperti facia, body plastik hingga desain pelek.

Mobil 4-seater ini merupakan mobil listrik dan memiliki baterai 30 kWh yang menyuplai tenaga bagi motor listrik berkekuatan 67 bhp. Dengan tenaga itu, Citroen E-MEHARI bisa berlari sampai 110 km/jam.

Dalam sekali charged, Citroen E-MEHARI yang pasti akan menarik perhatian di jalan ini mampu menjelajah sampai 200 km. Atau bisa digunakan untuk pergi-pulang antara Jakarta-Bogor sebanyak dua kali.

Menurut rencana, Citroen E-MEHARI akan diproduksi di pabrik PSA Peugeot Citroën di Rennes, Prancis. Citroen akan memasarkannya tahun depan. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual