Tampang Misterius Porsche Boxster dan 911 Carrera Black Edition

Mobil Baru

Tampang Misterius Porsche Boxster dan 911 Carrera Black Edition

STUTTGART - Porsche telah menciptakan seri khusus 911 Carrera dan Boxster: Black Edition. Model ini diklaim menekankan keabadian, keanggunan yang berkelas dari mobil sport.

Kombinasi dari cat hitam dan interior hitam yang menekankan keabadian. Peralatan standar pada 911Carrera dan model Boxster Edition termasuk Porsche Communication Management (PCM) dengan modul navigasi, dimming rear-view mirrors yang otomatis, rain sensor, cruise control dan Design sport steering wheel. 

Porsche 911 Carrera Black Edition didasarkan pada model dasar dengan mesin 3.4 liter flat yang dikembangkan menjadi 350 hp (257 kW). Hal ini yang ditawarkan sebagai versi coupé dan convertible dengan rear-wheel atau all-wheel drive. 

Edisi spesial runs pada 20-inch 911 Turbo wheels dan headlights LED termasuk Porsche Dynamic Light System Plus (PDLS+) yang merupakan bagian dari perlengkapan standar. Interior hitam terlihat modern. 

Pengemudi dan penumpang duduk di seats heated sports, dan standard Bose® Surround Sound System memberikan kualitas suara yang sangat baik. Selain itu, operasi 911 edisi khusus ini mudah karena modul telepon dan Park Assist depan dan belakang, yang meliputi reversing camera.

Boxster black edition memang secara pasti lebih menarik. Roadster dengan mesin tengah dilengkapi dengan mesin flat 2.7 liter dengan tenaga 265 hp (195kw). 

Konsep warnanya tetap konsisten jika berhubungan dengan soft top dan rollover protection bar, yang keduanya berwarna hitam. Wind deflector membantu untuk menghindari turbulensi angin yang tidak diinginkan pada saat soft top pada posisi melipat. 

Pelek Carrera Classic 20 inci dan lampu depan bi-xenon beserta Porsche Dynamic Light System (PDLS) memberikan keunikan yang sangat menonjol. 

Pengemudi dan penumpang juga dapat menikmati kenyamanan pribadi yang lebih tinggi dengan air conditioning two zone yang terpisah dan heated seats. Sistem audio yang terpasang pada Boxster Black Edition juga Sound Package Plus berkualitas tinggi. 

All five Black Edition models go on sale on May 18, 2015 Kelima model Black Edition akan mulai dipasarkan pada bulan July 2015. Di Jerman, Harga termasuk pajak pertambahan nilai dan country-specific equipment akan menjadi sebagai berikut: 

•    Boxster Black Edition    
•    911 Carrera Black Edition    
•    911 Carrera 4 Black Edition    
•    911 Carrera Cabriolet Black Edition    
•    911 Carrera 4 Cabriolet Black Edition    

911 Carrera Black Edition models memiliki konsumsi bensin: urban 13.1–11.3 l/100 km; extra-urban 7.5–6.6 l/100 km; kombinasi 9.5–8.2 l/100 km; CO2 emissions 223–191 g/km; efficiency class (Germany): G–F

Sementara Boxster Black Edition memiliki klaim konsumsi bensin: urban 11.8–10.9 l/100 km; extra-urban 6.4–6.2 l/100 km; kombinasi 8.4–7.9 l/100 km; CO2 emissions 195–183 g/km; efficiency class (Germany): G–F [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual