Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Tampang Makin 'Galak', Mitsubishi Xpander Cross Facelift Mulai Rp309 Juta

Mobil Baru

Tampang Makin 'Galak', Mitsubishi Xpander Cross Facelift Mulai Rp309 Juta

TANGERANG – Mitsubishi Xpander Cross facelift meluncur dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Ubahan terdapat pada sisi tampilan, teknis, hingga fitur.

Xpander Cross, menurut President Director PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mendapatkan banyak peningkatan.

Ia mengklaim ‘adik’ Xpander yang meluncur perdana pada 2019 ini merupakan kombinasi sempurna antara agresivitas sport utility vehicle (SUV) dengan ‘nuansa produk kelas atas’ (top grade feeling).

“(Xpander Cross facelift) diimbangi dengan kemampuan berkendara sangat baik serta sistem kontrol dan keamanan yang semakin baik,” ucap dia dalam hari pembukaan GIIAS 2022, Kamis (11/8/2022) di Serpong, Tangerang.

Harga Mitsubishi Xpander Cross Facelift 2022

Sales and Marketing Director MMKSI Irwan Kuncoro menjelaskan kalau model di segmen low SUV (LSUV) tersebut terdiri dari dua tipe. Berikut rinciannya harga on the road (OTR) Jakartanya:

  • Xpander Cross MT Rp309,95 juta
  • Xpander Cross CVT Premium Package Rp335,75 juta

Daftar Ubahan Mitsubishi Xpander Cross Facelift 2022

Dari sisi eksterior, tampang Xpander Cross facelift ibarat ‘muka’ Xpander versi lebih garang.

Diferensiasi terjadi pada desain gril depan Dynamic Shield baru berbentuk Trapezoid, desain lampu depan T-Shape, desain bumper depan-belakang, desain pelek 17 inci, LED Foglamp, sampai wheel arc moulding yang disempurnakan.

Sementara, di interior, maskulinitasnya ditingkatkan antara lain lewat desain lingkar kemudi seperti pada Mitsubishi Pajero Sport.

Performa Xpander Cross facelift, di sisi lain, makin trengginas berkat penyematan Active Yaw Control (AYC) untuk melengkapi Active Stability Control (ASC), Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), hingga Brake Assit (BA) yang telah ada sebelumnya.

“AYC membuat pengendara dapat bermanuver di tikungan dengan lebih aman pada jalan basah dan licin sekali pun dan menghasilkan radius putar lebih pendek,” tukas dia.

Fitur-fitur baru tak lupa dibubuhkan pada Xpander Cross facelift. Ada Wireless Charger, LCD Meter Cluster 8 Inci, plus Multi Round Monitor.

“Fitur-fitur ini melengkapi yang sudah ada sebelumnya seperti Electric Parking Brake (EPB) dengan Auto Brake Hold (ABH), Cruise Control, jok kulit premium dengan Heat Guard, ruang penyimpanan kabin melimpah, dan Air Filter,” lontar Irwan.

Xpander Cross facelift punya lima opsi warna. Terbaru ialah Green Bronze Metallic yang dipercaya akan menjadi ‘hero colour’ alias warna terfavorit. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang