Tampang Klasik VW Beetle Denim 2016

Mobil Baru

Tampang Klasik VW Beetle Denim 2016

LOS ANGELES - Volkswagen of America mengumumkan peluncuran edisi khusus bernama Volkswagen Beetle Denim 2016 yang merupakan sebuah penghormatan pada warisan budaya era 1970an.

Sebagai sebuah kendaraan edisi khusus, elemen desain eksklusif telah ditambahkan model yang hanya akan diproduksi sebanyak 2.000 unit ini. 

Volkswagen Beetle Denim 2016 yang terinspirasi dari Jeans Bug 1970 itu memberi suasana klasik pada mobil modern dengan pilihan warna eksterior Pure White atau Stonewashed Blue.

Sementara atapnya akan berwarna Dark Blue dengan kain bertekstur baru menyerupai denim.

Sedangkan di bagian dalamnya, inspirasi celana jeans juga dibubuhkan dengan penambahan berbagai ornamen. Model ini juga dilengkapi dengan sistem infotainment baru MIB II, yang menawarkan resolusi lebih tinggi, kecepatan pemrosesan lebih cepat, dan grafis lebih tajam dari sebelumnya. 

Sebuah layar-sentuh 5.0-inch hadir dengan sejumlah fitur standar termasuk AUX-in, slot kartu SD, dan USB serta konektivitas iPhone dan iPod sampai Bluetooth.

Menurut rencana, model ini akan tersedia di Amerika Serikat dengan mesin turbo TSI berkapasitas 1.8-liter dengan transmisi otomatis 6-speed yang mampu memproduksi 170 tenaga kuda dan torsi 184 lb-ft. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual