Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Tampang Ganteng Bentley Bentayga Menggoda Dunia

Mobil Baru

Tampang Ganteng Bentley Bentayga Menggoda Dunia

FRANKFURT - Setelah menjadi pembicaraan, Bentley resmi memperkenalkan SUV ultramewah mereka yang bernama Bentley Bentayga. Mobil ini diklaim sebagai SUV terkuat, terkencang, termewah dan tereksklusif di dunia.

Seperti sudah diprediksi, Bentley Bentayga banyak mempertahankan jejak mobil konsep Bentley EXP 9 tapi mengadopsi tampang depan baru yang erat menggemakan desain   Continental GT dan Flying Spur.

Desain eksteriornya mampu menggabungkan citra mewah dan elegan khas Bentley dengan otot ketangguhan yang harus dimiliki sebuah SUV. "Bentayga adalah benar-benar SUV Bentley," kata Wolfgang Durheimer, chief executive Bentley Motors.

Sedangkan interiornya tampil jauh lebih tradisional karena memiliki desain yang akrab dengan mobil mewah. Joknya yang bisa diatur dengan 22 gaya dilapisi kulit premium. Tak lupa seluruh jok di mobil ini juga sudah dilengkapi sistem pemanas dan bisa memijat para pengendara. 

SUV berkapasitas 4 kursi dan sudah mengaplikasi panoramic roof ini juga hadir dengan sistem infotaiment terkini. Layar 8 inchi ada di bagian tenagh dashboard. Ada Bentley Premium Audio dan Bentley Entertainment Tablet yang berisi tablet Android 10,2 inci dengan konektifitas 4G, WiFi dan Bluetooth.

"(Mobil) ini mengubah sektor SUV dan menawarkan pengalaman Bentley asli dalam lingkungan apapun," tambah Durheimer.

Sementara itu, hadir jantung mekanis berkonfigurasi W12 yang sudah dilengkapi twin-turbo sebagai sumber kekuatan. 

Mesin bertenaga 608 PS dengan torsi 900 Nm ini kemudian dikawinkan dengan transmisi otomatis 8-speed yang membuatnya berakselerasi dari 0-96 km/jam hanya dalam waktu 4 detik sebelum mencapai kecepatan tertinggi 301 km/jam.

Menurut rencana, pengiriman pertama mobil ini dijadwalkan pada awal tahun depan. Meski tidak ada pemberitahuan harga, kemungkinan mobil ini akan dibanderol diatas Rp 3,2 miliar. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang