Takut Cat Mobil Tergores? Gunakan V-KOOL Paint Protection Film

Berita Otomotif

Takut Cat Mobil Tergores? Gunakan V-KOOL Paint Protection Film

JAKARTA - Akan kesal rasanya bila mobil kita baret karena berbagai sebab. Padahal kita sudah sangat berhati-hati untuk menggunakannya. Nah, untuk menghadirkan peace of mind, V-KOOL pun memperkenalkan V-KOOL Paint Protection Film.

Menurut Vice President Director, PT V-KOOL Indo Lestari Linda Wijaya, Paint Protection Film ini merupakan serat kaca film yang berfungsi untuk melindungi bodi luar kendaraan.

V-KOOL Paint Protection Film memberikan perlindungan terhadap risiko gorasan dan noda pada kendaraan serta merupakan sebuah pelindung sempurna yang akan membuat kendaraan tampak orisinal dan memancarkan keindahan.

Menariknya, produk ini ternyata mampu memperbarui diri – dengan teknologi True Heal bila terjadi baret ringan pada permukaan. "Bila ada baret, lapisan ini bisa 'menyembuhkan diri sendiri.' Jadi bila ada baret, dia bisa kembali ke kondisi semua," tambahnya.

Dengan begitu, cat mobil akan selalu terlihat baru karena lapisan ini diformulasikan dengan ketahanan sempurna terhadap sinar ultra-violet dengan tekonologi Colour Protection.  

Produk tersebut juga mampu memberikan perlindungan terhadap kotoran dengan menggunakan teknologi Stain Shield dan dirancang untuk melindungi cat dari kerusakan akibat benda korosif dengan teknologi Solvent Guard.  

Karena itu, produk ini menurut Linda bagai tameng yang tidak terlihat dan melindungi mobil dari kerikil dan puing jalanan dengan teknologi Dura Coat.  

"Produk ini memiliki sifat lentur sehingga lebih mudah mengikuti lekuk kendaraan dengan sifatnya yang Easy Stretch. Terlihat indah dan natural berkat teknologi Opti Clear."

"Harga tergantung ukuran mobil, Rp 3,5 juta untuk mobil kecil dan Rp 4 juta untuk mobil besar. Dan jangan takut, karena produk ini tidak membuat 'belang' cat mobil karena teknologinya sudah tinggi," lugasnya.

Untuk mengetahui lebih lanjut, Linda menjelaskan kalau V-KOOL membuka booth di perhelatan akbar GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 dan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Keduanya di gelar di Serpong dan Kemayoran hingga 30 Agustus mendatang. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual