Tak Dapat Program Potongan PPnBM, DP Mitsubishi Pajero Sport Dibuat Ringan

Berita Otomotif

Tak Dapat Program Potongan PPnBM, DP Mitsubishi Pajero Sport Dibuat Ringan

JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan promo khusus untuk pelanggan Pajero Sport yang baru diluncurkan.

Dalam promo yang akan berlaku selama bulan Juni tersebut diyakini mampu memberikan kemudahan kepada pelanggan. Terlebih, Mitsubishi Pajero Sport tidak mendapatkan program pemotongan PPnBM dari pemerintah.

“Merupakan komitmen kami dalam memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors dengan berbagai penawaran dan program penjualan menarik,” terang Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Selama pembelian di bulan Juni ini, pelanggan bisa membeli Mitsubishi Pajero Sport dengan DP hanya 15%, bunga ringan 0,75% atau program cashback sebesar Rp 7,5 juta. Program ini bisa dinikmati bila pelanggan melakukan pembelian secara kredit melalui PT Dipo Star Finance.

Mitsubishi Pajero Sport

Selain itu pelanggan juga mendapatan gratis kaca fil V-Kool dan gratis paket Smart Silver untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun. Dengan ini maka pelanggan akan mendapat kemudahan dalam biaya jasa, Suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid dan Chemical item.

Mitsubishi Pajero Sport sendiri baru diluncurkan pada bulan Februari 2021 lalu. Mobil ini telah mendapatkan beragam ubahan menarik yang membuat mobil menjadi terlihat modern dan gagah bila dibandingkan sebelumnya.

Mobil ini pun telah dilengkapi dengan beragam fitur menarik seperti Adaptive Cruise Control+Paddle Shift. Selain itu, Mitsubishi juga kini menyematkan beberapa fitur baru yaitu Active Cornering Lamp, Head Unit 8 Inci dengan Smartphone-Link Display Audio, LCD Meter Cluster 8 Inci, Sun Roof, Second Row Power Outlet, Power Tailgate with Kick Sensor dan Remote Control Connected to Smartphone.

Fitur keselamatan juga menjadi perhatian dari pengembangan yang dilakukan. Mitsubishi Pajero Sport kini memiliki beberapa fitur keselamatan terbaru yaitu EPB disempurnakan dengan Brake Auto Hold (BAH), Lane Change Assist (LCA) melengkapi Blind Spot Warning (BSW) dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA).

Fitur keselamatan tersebut melengkapi beragam fitur keselamatan yang sebelumnya sudah ada. Sebut saja 7 SRS Airbag, Rem ABS+EBD+BA, Electric Parking Brake (EPB), Forward Collision Mitigation (FCM), Hill Start Assist (HSA), Hill Descent Control (HDC), atau Ultrasonic Miss-acceleration Mitigation System (UMS). [Adi/Had]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar