Tak Ambil Pusing, Ford Ikut IIMS dan GIIAS

Berita Otomotif

Tak Ambil Pusing, Ford Ikut IIMS dan GIIAS

BANGKOK - Bentroknya 2 acara otomotif besar di Indonesia, Indonesia International Motor Show 2015 (IIMS 2015) dan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 (GIIAS 2015) cukup membawa pengaruh besar pada peta pameran otomotif di Indonesia.

Gengsi yang ditwarkan keduanya berbeda dan memiliki porsinya masing-masing menjadikan APM banyak berpikir untuk memilih satu diantara keduanya. Pusing tersebut pun akhirnya membuat PT Ford Motor Indonesia, selaku APM resmi Ford di Indonesia untuk mengambil satu keputusan.

Keputusan tersebut adalah dengan mengikuti kedua acara tersebut, meski waktu acara berbentrokan. Keputusan ini disampaikan oleh Bagus Susanto, di sela-sela perkenalan New Ford Ranger dan All New Ford Everest di Bangkok kemarin.

“Sebab keduanya bagus dan menawarkan hal yang berbeda. Kami juga tidak bisa memilih satu diantaranya, jadi kami ikuti saja keduanya,” ungkap Bagus.

Ia pun optimis bahwa pihaknya tidak akan kesulitan dalam mengikuti acara. “Kami bisa ikuti keduanya. Dealer kami juga banyak untuk mengikuti ini,” ungkapnya.

Meski akan ikut keduanya, namun  ia tidak memastikan dimana New Ford Ranger dan All New Ford Everest akan diluncurkan. “Itu masih belum bisa dipastikan. Yang jelas kami akan menghadirkan kedua mobil tersebut disalah satu event tersebut atau malah di kedua event tersebut sekaligus,” pungkasnya.

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual