Tahun Depan Suzuki Baleno 'Kemplang' Yaris

Mobil Baru

Tahun Depan Suzuki Baleno 'Kemplang' Yaris

FRANKFURT - Suzuki Baleno sedang memamerkan dirinya di Frankfurt Motor Show 2015 (15-27 September). Kehadiran hatchback ini di sana sebagai tanda bahwa Suzuki bertekad untuk memproduksi Baleno -- sebelumnya disebut iK-2 -- sebagai mobil masa depan Suzuki.

"Baleno menonjolkan gaya dan utilitas serta memberikan kenikmatan berkendara dan ramah lingkungan. Ini adalah mobil yang akan melampaui ekspektasi semua orang dalam sebuah mobil kompak."

Dalam keterangan resmi, hatchback andalan merek berlogo S ini siap dipasarkan di Eropa pada musim gugur tahun 2016. Suzuki Baleno mengedepankan desain "Liquid Flow" pada tubuh compact-nya.

Sedangkan interiornya menawarkan kenyamanan untuk penumpang dewasa dan anak-anak saat duduk di kursi depan maupun belakang. Klaim Suzuki interiornya bisa menumpang lima penumpang dewasa.

Suzuki menerangkan akan menyediakan mesin bensin 1.0-liter Boosterjet direct-injection turbo, dan 1.2-liter berteknologi SHVS (Smart Hybrid Vehicle by Suzuki) dengan ISG (integrated starter generator) dengan bantuan tenaga mesin via motor.

Suzuki Baleno memiliki dimensi panjang 3,995mm x lebar 1,745mm x tinggi 1,470mm (1,460mm with SHVS). [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

 

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual