Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Tahun Depan Suzuki Baleno 'Kemplang' Yaris

Mobil Baru

Tahun Depan Suzuki Baleno 'Kemplang' Yaris

FRANKFURT - Suzuki Baleno sedang memamerkan dirinya di Frankfurt Motor Show 2015 (15-27 September). Kehadiran hatchback ini di sana sebagai tanda bahwa Suzuki bertekad untuk memproduksi Baleno -- sebelumnya disebut iK-2 -- sebagai mobil masa depan Suzuki.

"Baleno menonjolkan gaya dan utilitas serta memberikan kenikmatan berkendara dan ramah lingkungan. Ini adalah mobil yang akan melampaui ekspektasi semua orang dalam sebuah mobil kompak."

Dalam keterangan resmi, hatchback andalan merek berlogo S ini siap dipasarkan di Eropa pada musim gugur tahun 2016. Suzuki Baleno mengedepankan desain "Liquid Flow" pada tubuh compact-nya.

Sedangkan interiornya menawarkan kenyamanan untuk penumpang dewasa dan anak-anak saat duduk di kursi depan maupun belakang. Klaim Suzuki interiornya bisa menumpang lima penumpang dewasa.

Suzuki menerangkan akan menyediakan mesin bensin 1.0-liter Boosterjet direct-injection turbo, dan 1.2-liter berteknologi SHVS (Smart Hybrid Vehicle by Suzuki) dengan ISG (integrated starter generator) dengan bantuan tenaga mesin via motor.

Suzuki Baleno memiliki dimensi panjang 3,995mm x lebar 1,745mm x tinggi 1,470mm (1,460mm with SHVS). [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

 

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang