Tahun Baru, McLaren Tawarkan Tampilan Baru

Mobil Baru

Tahun Baru, McLaren Tawarkan Tampilan Baru

WOKING – McLaren Special Operations (MSO) siapkan paket aksesori baru bagi model 12C, 650S dan 675LT.

Para pemilik McLaren saat ini maupun masa depan dapat menyegarkan tampilan mobil kesayangannya. Melalui McLaren Special Operations (MSO), mereka menawarkan paket aksesori yang dapat membuat desain supercar Inggris ini lebih dramatis.

Tidak hanya berfungsi sebagai peningkat tampilan kendaraan, rangkaian aksesori ini dapat mengurangi bobot kendaraan karena terbuat dari bahan karbon. Seperti pada rear diffuser contohnya, tidak hanya berbobot ringan, perangkat ini mampu meningkatkan aliran udara.

Kemudian pada bagian depan, Carbon Fibre Louvered Front Fenders dibuat karena terinspirasi dari mobil balap McLaren masa lalu. Perangkat ini diklaim lebih ringan 0,5 kilogram daripada versi standarnya.

Fender depan ini memiliki lubang-lubang kecil dan berfungsi mengurangi turbulensi. Hal ini guna memberikan lebih banyak grip pada ban depan. Sejumlah aksesori tersebut dikatakan mirip dengan McLaren 650S Can-Am model yang dijual terbatas.

Berbagai aksesori yang ditawarkan MSO mencakup Carbon Fibre Vent Bezels, Carbon Fibre Sill Tops, MonoCell structure, Carbon Fibre Steering Wheel, Extended Carbon Fibre Gear Shift Paddles, Carbon Fibre Louvered Front Fenders, Carbon Fibre Rear Diffuser dan Carbon Fibre Mirror Arms.

“Pertumbuhan portfolio dari MSO memberikan kesempatan bagi konsumen untuk tampil beda dengan pemilik McLaren lainnya. MSO sendiri telah berpengalaman dalam menangani Super Series Cars dan kami sangat senang memberikan pilihan lebih bagi para konsumen,” ujar Aftersales Director McLaren Automotive, Carl Whipp. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual