Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Beli Mobil Toyota dan Daihatsu Lewat Promo Menarik TAF

Berita Otomotif

Beli Mobil Toyota dan Daihatsu Lewat Promo Menarik TAF

JAKARTA – PT Toyota Astra Financial Services (TAF), perusahaan pembiayaan resmi mobil Toyota dan Daihatsu merayakan hari jadinya ke-13 dengan menawarkan beragam program menarik.

Guna merayakannya TAF bersama Toyota Finance dan Daihatsu Finance akan memberikan sejumlah promo menarik pada bulan Oktober. Promo tersebut terbagi baik untuk Toyota dan Daihatsu serta beragam kompetisi berhadiah menarik.

TAF bersama Toyota Finance memberikan promo menarik seperti Paket Low DP (Down Payment) mulai dari Rp 13 Jutaan khusus untuk Toyota Agya dan Calya. Ada juga promo Paket Suka-suka angsuran mulai dari Rp 2.4 Jutaan khusus untuk Toyota Agya dan Calya, Paket Low Rate bunga mulai dari 1.3% khusus untuk Toyota Rush, Fortuner serta Yaris.

Sementara TAF bersama Daihatsu Finance juga memberikan promo menarik seperti Paket Low DP (Down Payment) mulai dari Rp 9 Jutaan khusus untuk Daihatsu Ayla, Sigra dan Terios. Tak ketinggalan, ditawarkan juga promo Paket Suka-Suka angsuran mulai dari Rp 1.7 Jutaan untuk all model Daihatsu.

Promo TAF akan berlangsung mulai dari bulan Oktober hingga Desember 2018. Dengan waktu terbilang cukup lama, diharapkan pelanggan bisa lebih leluasa untuk menentukan mobil dan paket kredit yang akan diambil sesuai dengan kebutuhan serta keinginan mereka. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang