TACI Lebarkan Sayap Hingga ke Pangkal Pinang

Berita Otomotif

TACI Lebarkan Sayap Hingga ke Pangkal Pinang

PANGKAL PINANG – Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) baru saja meresmikan chapter ke-11 di Bangka, Pangkal Pinang akhir pekan silam (1/10).

Deklarasi komunitas mobil “sejuta umat” ini dihadiri sejumlah perwakilan dari komunitas lainnya di wilayah Bangka seperti Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), CR-V Club Indonesia, Black Car Community (BCC), Karimun Club, Ertiga Club Indonesia (ERCI), Honda Maestro Club (HMRC), Bangka Yaris Community (BYC) dan Forum Komunikasi Komunitas Mobil (FKKM).

Hingga saat diresmikan, TACI chapter Bangka telah memiliki jumlah anggota 30 member. Selain melakukan deklarasi, chapter kesebelas ini juga menentukan para pengurus komunitas tersebut. Adapun dengan dibentuknya perwakilan baru ini diharapkan dapat mengenalkan TACI pada masyarakat Bangka.

“Maksud dan tujuan dari pendeklarasian ini adalah agar TACI Bangka dapat lebih maksimal dalam memajukan komunitas. Sekaligus juga memperkenalkan pada masyarakat bahwa TACI juga ada di Bangka,” ucap Yoyok, Ketua Umum TACI chapter Bangka.

Turut hadir sekaligus bertugas untuk meresmikan TACI Bangka, Riyan Rahadiansyah selaku Sekretaris Jendral TACI berharap chapter barunya tersebut mampu memberikan efek positif bagi masyarakat. Selain itu dirinya juga berharap selalu menjunjung tinggi semboyan mereka selama ini.

“Saya sangat senang dan bangga TACI ada di kota Bangka untuk memeriahkan kancah dunia otomotif. Semoga TACI chapter Bangka dapat terus berkembang, tetep solid dan kompak serta melakukan kegiatan berguna bagi member atau masyarakat sekitar. Terlebih menjadi salah satu pelopor keselamatan di jalan raya sesuai dengan semboyan TACI yaitu Driving With Manners,” jelasnya. [Dew/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support