TAC Chapter Garut Resmi Berdiri

Berita Otomotif

TAC Chapter Garut Resmi Berdiri

GARUT – Toyota Agya Club (TAC) meresmikan Chapter Garut sebagai Chapter ke-35.

Menariknya, dalam peresmiannya ini tapi juga mengundang Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Garut sebagai salah satu komitmen TAC dalam mengkampanyekan gerakan anti narkoba. TAC Chapter Garut akan dikomandoi oleh Muhammad Akbar, sebagai Ketua TAC Chapter Garut.

“Semoga kita selalu kompak dan membawa manfaat bagi masyarakat, Garut Endah, Garut Someah, Hade Ka Semah” (Garut Indah, Garut Ramah, Baik ke Tamu)” ungkapnya dalam sabutan peresmian TAC.

Tak hanya para anggota TAC dan BNN saja yang hadir namun berbagai anggota komunitas lain pun menjadi saksi dalam peresmuan TAC Chapter Garut. Sebut saja Paguyuban Otomitif Garut, Forum Silaturahmi Mobil Garut, dan chapter-chapter TAC lain juga berdatangan untuk memeriahkan acara ini.

Sedikitnya ada 90 kendaraan pada acara ini. Masing-masing datang dari chapter Jakarta, Tangerang raya, Bogor-Depok, Bekasi, Karawang, Indramayu, Bandung, Cirebon, Pantura, Priangan Timur, Jombang, Lampung, Bengkulu dan Wajo (Sulawesi Selatan) yang hadir. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support