Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Victorious Contest Jadi Acuan Kualitas Pelayanan

Berita Otomotif

Suzuki Victorious Contest Jadi Acuan Kualitas Pelayanan

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar acara Suzuki Victorious Contest yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan kualitas layanan seluruh jaringan dealer Suzuki.

Ajang Suzuki Victorious Contest ini sebagai bentuk kompetisi bagi setiap personil Dealer Suzuki. Di sini mereka harus mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam memberikan pelayanan kepada konsumen.

Sebelumnya, rangkaian penilaian pada tahap kualifikasi dalam Suzuki Victorious Contest telah dimulai sejak Juli hingga November 2019. Dari hasil tesebut, terpilih 5 peserta dari masing-masing 6 kategori yaitu Service Manager (SM), Customer Care Manager (CCM), Service Advisor (SA), Service Relation Officer (SRO), Technician Bronze, dan Technician Silver yang berkesempatan maju ke babak final pada 20 Januari 2020 silam.

“Melalui Suzuki Victorious Contest, kami ingin memotivasi staf dealer Suzuki di seluruh Indonesia untuk terus meningkatkan kinerja di dealer masing-masing dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan Suzuki,” ungkap Riecky Patrayudha, Dept. Service Head of 2W, 4W, and Marine.

Sebagai bentuk penghargaan, peserta terbaik dari setiap kategori mendapatkan 1 (satu) sepeda motor Suzuki GSX R 150, Satria FU, Address dan tour ke Jepang.

Kompetisi antar tenaga kerja di dealer memang telah menjadi suatu kegiatan yang umum dilakukan oleh pabrikan kendaraan. Pasalnya, dengan adanya kompetisi ini maka pabrikan kendaraan bisa memetakan sampai sejauh mana pelayanan terhadap konsumen. Sementara bagi dealer, adalah sebuah kebanggaan bila pekerjanya berhasil menjuarai kompetisi tersebut. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang