Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

5 Pemenang AFF Suzuki Penalty Kick Challenge dapat Suzuki GSX-R150

Berita Otomotif

5 Pemenang AFF Suzuki Penalty Kick Challenge dapat Suzuki GSX-R150

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan pemenang AFF Suzuki Penalty Kick Challenge.

Program yang merupakan bagian dari program Tripl3 Bonus dan menantang lima konsumen beruntung untuk melakukan tendangan penalti di Lapangan Banteng, Jakarta, pada hari ini 10 Desember 2018. Lima konsumen beruntung tersebut merupakan pembeli all-new Suzuki Ertiga periode Oktober-November 2018 yang dipilih melalui undian pada Senin (3/12) lalu.

“AFF Suzuki Penalty Kick Challenge merupakan dukungan PT SIS terhadap penyelenggaraan AFF Suzuki Cup 2018. Program ini juga menjadi apresiasi kami bagi pelanggan Suzuki yang membeli all-new Suzuki Ertiga selama bulan Oktober-November 2018. Konsumen yang beruntung dan bisa mencetak gol akan mendapatkan hadiah sepeda motor Suzuki GSX-R150,” tutur Donny Saputra , 4W Managing Director PT SIS.

Dalam acara ini, masing-masing perserta mendapatkan satu kali kesempatan melakukan satu kali tendangan penalti. Bila tendangan tersebut gol, maka mereka akan langsung mendapatkan Suzuki GSX-R150. Selain mendapatkan fasilitas akomodasi lengkap, para peserta juga berkesempatan mengunjungi beberapa objek wisata di Jakarta.

Berikut para peserta yang berhasil mencetak gol dalam AFF Suzuki Penalty Kick Challenge:

1.            Dian Mamara – Cirebon

2.            Tan Eng San – Tangerang

3.            Rifki Maulana – Tangerang Selatan

4.            Andre Suryana – Bogor

5.            Ahmad Suharmanto – Bekasi

Sayangnya dalam turnamen AFF Suzuki Cup 2018 lalu, Indonesia harus tersisih di babak kualifikasi group denga perolehan poin 4. Indonesia hanya berhasil satu kali menang saat melawan Timor Leste dan imbang saat melawan Filipina saat pertandingan terakhir. Ini artinya Indonesia mengulangi sejarah sejarah kelam di tiga Piala AFF sebelumnya yakni tahun 2007, 2012 dan 2014. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang