Suzuki Targetkan Punya 46 Dealer Body and Paint di 2020

Berita Otomotif

Suzuki Targetkan Punya 46 Dealer Body and Paint di 2020

TANGERANG - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan perluas jaringan bengkel Body and Paint berstandar internasional hingga 2020.

Suzuki Body and Paint kini telah hadir di beberapa kota di Tanah Air. Total 20 dealer Body and Paint telah tersebar di berbagai wilayah dan mampu menampung 4.500 unit setiap bulannya.

Guna menunjang kualitas layanan yang lebih baik, PT SIS telah menggunakan perlatan berstandar internasional. Selain peralatan yang semakin canggih, PT SIS juga memberikan layanan Pick Up & Drop Service, Storing Service dan One Day Repair.

Perpaduan peralatan dan layanan lebih baik tersebut semakin disempurnakan berkat adanya teknisi-teknisi handal. Selain itu, Suzuki juga akan memberikan garansi 3 bulan bagi konsumen yang melakukan proses pengecatan.

Bengkel Body and Paint Suzuki juga menyediakan fasilitas yang nyaman bagi konsumen seperti adanya WiFi gratis, bar, ruangan full AC, TV dan musolla. Meski dimiliki oleh Suzuki, bengkel Body and Paint ini juga dapat memberikan pelayanan kepada pemilik kendaraan non Suzuki.

"Layanan ini kami hadirkan untuk mengakomodir konsumen yang memerlukan perbaikan pada body dan cat kendaraannya. Dengan penerapan standar internasional, konsumen akan mendapatkan layaman terbaik untuk kendaraannya. Selain itu, kami juga ingin semakin memperkuat kerjasama dengan pihak asuransi guna meng-cover unit populasi Suzuki yang besar," tutur Riecky Patrayudha, Head of Service 4W, 2W & Marine PT Suzuki Indomobil Sales.

Selain dilandasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen, tingginya jumlah permintaan menjadi salah satu faktor perluasan jaringan bengkel Suzuki Body and Paint. Rencananya, Suzuki akan membangun 26 bengkel Body and Paint di berbagai wilayah serta menggunakan water based system di seluruh bengkel tersebut.

Dalam waktu dekat bengkel baru Suzuki Body and Paint ini akan hadir di kota Medan, Pangkal Pinang, Lampung, Sulawesi, Kalimantan, Jabodetabek dan beberapa wilayah di Pulau Jawa. [Amo/Ari]



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar