Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Tandatangani Nota Kesepakatan dengan Komunitas ERCI

Berita Otomotif

Suzuki Tandatangani Nota Kesepakatan dengan Komunitas ERCI

BEKASI - Suzuki menandatangi nota kesepakatan dengan komunitas Ertiga Club Indonesia (ERCI). Penandantangaan kesepakatan ini merupakan wujud dukungan penuh PT Suzuki Indomobil Sales selaku APM resmi dari Suzuki di Indonesia kepada ERCI sebagai komunitas resmi Suzuki Ertiga.

Sedikitnya, 210 mobil Ertiga dan 650 member ERCI menghadiri kegiatan yang dilangsungkan di kawasan Bekasi tersebut. Dalam kesepakatan tersebut, disebutkan bahwa PT. SIS mengakui bahwa ERCI merupakan klub resmi Suzuki dan ERCI mengusung tema keluarga Ertiga.

Daniel D. Ryan, Marketing 4W Brand Development Group Head of Ertiga mengatakan bahwa pihaknya akan mendukung seluruh kegiatan ERCI baik di Jakarta mauoun didaerah lainnya “Intinya, kami mendukung pertumbuhan komunias,” ungkapnya.

Sementara itu, Mayland Hendar Prasetyo, Ketua Umum Ertiga Club Indonesia mengatakan bahwa kesepakatan ini memberikan keuntungan lebih kepada pelanggan Ertiga yang tekah bergabung dengan ERCI “Kita berharap semua chapter ERCI di daerah dapat meningkatkan kreatifitas dengan ide-cemerlang dalam kegiatannya, baik itu kegiatan sosial maupun kegiatan touring,” ungkapnya.

Saat ini, ERCI telah menjadi komunitas otomotif terbesar ketiga di Indonesia dan terdiri dari 32 chapter. Chapter tersebut akan bertambah lagi dalam waktu dekat dengan diresmikannya chapter Aceh. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang