Suzuki SX4 S-Cross Facelift Diluncurkan Pekan Depan

Mobil Baru

Suzuki SX4 S-Cross Facelift Diluncurkan Pekan Depan

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales akhirnya resmi akan meluncurkan Suzuki SX4 S-Cross facelift pada hari Jumat, 10 November 2017.

Suzuki SX4 S-Cross facelift disebut Suzuki akan mengalami sejumlah perubahan baik dari segi eksterior maupun fitur-fiturnya. Suzuki bahkan menyebutkan bahwa sedikitnya ada 12 pembaruan fitur yang menjadi nilai jual utama.

Sebelumnya, Suzuki SX4 S-Cross facelift sudah dijual di Inggris sejak bulan September tahun lalu. Perubahan eksterior merupakan perubahan yang paling terlihat pada mobil ini. Grillnya kini lebih lebar dengan palang vertikal berlapis krom. Lampu LED depan juga telah dilakukan sedikit perubahan untuk membuatnya lebih modern.

Masuk ke dalam, interior SX4 S Cross kini dilengkapi dengan beberapa perubahan kecil khususnya pada dashboard dan penggunaan pelapis jok berbahan fabric yang baru. Hasilnya, menjadikan interior kabin lebih lembut.

Kehadiran Suzuki SX4 S-Cross facelift di Indonesia memang sudah cukup santer terdengar, bahkan sejak pabrik Suzuki di India mulai memproduksi mobil tersebut di awal tahun ini. Tak hanya itu, banyaknya jumlah diskon yang ditawarkan pada Suzuki SX4 S-Cross versi lama pun membuat kabar ini semakin kuat tersiar. Namun dalam berbagai kesempatan, pihak Suzuki menampik kabar tersebut.

Suzuki menghadirkan Suzuki SX4 S-Cross 2016 di Indonesia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto (GIIAS). Ketika itu, Suzuki sangat optimis mobil tersebut akan laris diserbu oleh para pecinta crossover di Indonesia. Mobil tersebut diimpor secara utuh dari India dan dijual dengan harga Rp 256,9 juta hingga Rp 259,9 juta. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual